Bunga dan sayuran ini dapat tumbuh dalam segelas air

Bunga dan sayuran ini dapat tumbuh dalam segelas air – Kadang dekorasi seperti tumbuhan bunga di rumah tidak cukup nyaman dan tidak cukup enak dipandang. Namun, tidak seluruh orang lumayan sabar guna merawat hiasan dari tumbuhan bunga atau inginkan sekadar mencari tanah terlebih dulu guna menanamnya.

Nah, di sini bakal mengajarimu bahwa ada tumbuhan hias yang bisa dengan gampang tumbuh, bahkan tanpa tanah. Tanaman ini bisa tumbuh melulu dengan pertolongan segelas air. Penasaran? Ini daftarnya untukmu.

1. Bawang putih.
Jika anda memasukkan siung bawang putih ke dalam air, tunas hijau bakal tumbuh setelah sejumlah waktu. Tunas hijau ini bisa dimakan dan anda dapat menambahkannya ke bumbu masakanmu di rumah.

2. Sawi putih.
Kamu bisa menumbuhkan daun kubis Cina baru bahkan andai kamu mempunyai bagian bawahnya. Letakkan ujung akar di semangkuk dangkal air dan lihatlah pulang dari unsur tengahnya akan hadir tunas baru.

3. Bawang hijau.
Yang anda butuhkan hanyalah gelas, air, dan sejumlah umbi bawang hijau guna meyakinkan anda mempunyai persediaan sayuran sehat ini tanpa henti.

4. Wortel.
Puncak wortel menghasilkan sayuran hijau baru dengan cepat andai kamu menempatkannya di semangkuk dangkal air. Sayuran hijau ini bisa dimakan, jadi kamu dapat menambahkannya ke menu ekstra masakkanmu.

5. Daun bawang.
Untuk menumbuhkan persediaan daun bawang tanpa henti di rumah, kesatu-tama pastikan bahwa unsur bawahnya punya panjang 2 inci. Kemudian letakkan di air.

6. Daun mint.
Mint ialah tambahan yang bagus guna teh, permen, dan saus yang berbeda, dan tumbuhan ini sangat gampang untuk tumbuh. Yang perlu anda lakukan hanyalah menanam akarnya dalam air.

7. Kemangi.
Sebenarnya anda tidak perlu melakukan pembelian ramuan ini di toko untuk menjaga persediaan terus-menerus. Kamu bisa dengan mudah menempatkan basil dalam gelas dengan air.

8. Rosemary.
Jika kamu hendak menanam rosemary di dapurmu, kamu lumayan membutuhkan sejumlah batang ramuan ini. Taruh batang ini dalam air dan segera akar bakal muncul. Namun, saat akar lumayan panjang, anda harus menempatkan herbamu di tanah yang dikeringkan dengan baik.

9. Tulip.
Banyak orang beranggapan bahwa mereka dapat menempatkan tulip melulu di kebun. Namun, ini tidak sepenuhnya benar. Kamu bisa mempunyai bunga yang estetis ini tumbuh di dalam rumahmu juga. Yang perlu anda lakukan ialah menempatkan umbi tulip dalam vas dengan tidak banyak air.

10. Eceng gondok.
Tanaman ini bisa tumbuh dengan gampang tanpa tanah dan mekar dengan bunga-bunga estetis yang indah. Kamu dapat menempatkan eceng gondok di akuarium.

11. Hyacinth.
Kamu bisa dengan gampang menumbuhkan bunga-bunga estetis ini di rumah. Tempatkan umbi hyacinth dalam vas yang dipenuhi dengan batu dan tidak banyak air. Saat menempatkan hyacinth, pastikan bunga ini menemukan cahaya yang cukup.

12. Amaryllis.
Ini ialah tanaman hias beda yang tidak memerlukan tanah guna berkembang. Yang anda butuhkan hanyalah suatu vas, batu untuk mengawal bola lampu dalam posisi stabil, dan air.

13. Papyrus.
Tanaman ini terlihat laksana pohon palem yang tipis dan tidak memerlukan tanah guna tumbuh dan yang diperlukan hanyalah air. Wadah terbaik untuk menempatkan papirus ialah vas dengan tingkat air yang konsisten.

14. Rumput fiber optik.
Rumput serat optik menemukan namanya dari daun berumput keras yang serupa kawat serat optik. Ia dapat dengan gampang tumbuh di air yang berdiri, dan tampak bagus dalam vas. Rumput serat optik dapat membuat efek pohon palem mini andai kamu membalut tabung plastik di dekat dasarnya.

15. Bambu.
Bambu tumbuh lumayan cepat dan vas simpel dengan air lumayan untuk menjadi tumbuhan dewasa. Ada sekian banyak jenis bambu yang dapat kamu tanam di dalam ruangan.

16. Epipremnum aureum.
Tanaman ini seringkali tumbuh di pot dengan tanah namun juga dapat tumbuh dengan baik di air. Nama beda dari Epipremnum aureum ialah Devil’s Ivy karena nyaris tidak barangkali untuk membunuh dan tetap hijau bahkan ketika ditabung dalam kegelapan. Jadi, ini dapat menjadi tumbuhan hias yang bagus untuk dekorasi rumahmu.

17. Chinese Evergreen (Aglaonema)
Chinese Evergreen bukan tumbuhan air, seringkali tumbuh di pot dengan tanah. Namun, sebab ini ialah salah satu tumbuhan yang paling gampang untuk tumbuh, rasanya pun baik dalam air, meskipun pertumbuhannya tidak bakal secepat di tanah.

Sumber : https://tinyurl.com/ydfbw3wh

Author: eadp0