Tips alami tampil cantik murah dan mudah

Tips alami tampil cantik murah dan mudah – Sebagai seorang cewek penampilan menjadi urusan penting. Kita dituntut untuk tidak jarang kali terlihat cantik masing-masing saat. Segala teknik dilakukan guna mendapatkan tubuh yang bagus dan wajah yang cantik walaupun mesti mengorbankan ongkos yang mahal.

Tapi tips sebagai berikut bisa anda lakukan tanpa merogoh kocek terlampau dalam. Kamu dapat menggunakan bahan alami di dekat kamu. Apa aja sih?

1. Mencerahkan wajah yang kusam

Siapkan 1 buah lemon yang dicukur menjadi 2 bagian. Olesi lemon dengan madu secukupnya. Kemudian, gosokkan lemon perlahan ke semua area wajah. Diamkan sekitar 30 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

2. Mengecilkan pori-pori wajah secara alami

Blender 2 buah tomat yang sudah dibersihkan dengan air dingin. Cuci wajah terlebih dahulu, kemudian oleskan jus tomat secara merata ke semua bagian wajah. Pada unsur pori yang besar beri pijatan lembut sekitar 10 menit. Diamkan masker itu bekerja sekitar 60 menit. Selanjutnya bilas dengan air hangat dan susul air dingin hingga bersih.

3. Mencerahkan bibir secara alami

Rendam 5 helai mahkota bunga mawar merah ke dalam 5 sdm susu murni / air madu sekitar 30 menit. Blender hingga halus. Oleskan ramuan tadi pada bibir 2x sehari dan biarkan sekitar 15 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

4. Melentikkan bulu mata

Tumbuk tangkai daun sirih hingga halus. Campurkan bareng dengan gel lidah buaya secukupnya. Oles ramuan tadi secara merata ke semua bagian bulu mata. Diamkan sampai mengering dan bilas dengan air hangat. Lakukan perawatan ini secara rutin guna mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Menebalkan alis

Siapkan 1 batang lidah buaya segar yang telah dibersihkan bersih. Ambil unsur gelnya dengan mencukur lidah buaya jadi dua bagian. Oleskan lidah buaya pada alis matamu secara merata. Diamkan sekitar 30 menit. Setelah 30 menit, bilas dengan memakai air bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin guna mendapatkan hasil yang maksimal.

6. Memutihkan gigi secara alami

Haluskan daun salam secukupnya. Lalu campur dengan kulit jeruk yang telah kering dan dihaluskan. Tambah sedikit, kemudian aduk sampai mengental. Oleskan adonannya pada gigimu dan diamkan sekitar 20 menit. Setelah 20 menit, kumurlah memakai air sampai bersih.

7. Menghilangkan jerawat beruntusan

Siapkan oatmeal secukupnya, kemudian campur dengan air sampai tekstur menjadi bubur. Oleskan bubur oatmeal pada lokasi kulit wajah yang beruntusan. Diamkan sekitar 30 menit, lantas bilas dengan menggunakan air bersih.

8. Mengatasi keriput secara alami

Campurkan 1 sdm madu dan 1/2 sdm susu tawar. Aduk rata, pijatkan gabungan tadi ke unsur wajah yang keriput. Diamkan sampai meresap selama 30 menit. Lalu bilas degan memakai air hangat sampai bersih.

9. Mengatasi mata panda

Campurkan yoghurt dingin, madu dan perasan lemon secukupnya. Oleskan gabungan pada lokasi sekitar mata dan biarkan 20 menit. Bilas menggunakan air hangat. Lakukan perawatan ini paling tidak 3 kali dalam seminggu.

10. Mengatasi rambut kering dan bercabang

Blender potongan buah pepaya secukupnya dan 2 sdm yoghurt. Oleskan adonan ke semua bagian rambut dan kulit kepala. Tutup dengan shower cup. Diamkan sampai 30 menit. Lalu bilas memakai shampo dan air bersih.

Yang terpenting guna menjadi cantik tidak melulu melakukan perawatan dari luar tapi pun perlu dilaksanakan dari dalam dengan bersyukur, tidak sedikit tersenyum dan tidak jarang kali positive thinking agar inner beauty semakin terpancar.

Baca Juga :

Author: eadp0