Perfofrma dan Desain Samsung Galaxy S8 Plus

Samsung Galaxy S8 Plus

Ulasan untuk Samsung Galaxy S8 Plus dengan kecepatan sekarang karena hampir dua tahun lebih tua dan memiliki harga yang lebih murah. Itu masih salah satu ponsel Android paling mampu di luar sana. Inilah tayangan kami yang diperbarui.

Samsung Galaxy S8 Plus, bahkan pada 2019, memenuhi slogan ‘hal besar berikutnya’ yang sering kita dengar dari Samsung. Ini memiliki layar berukuran sangat besar, chipset cepat dan harga yang sama besar – meskipun yang telah jatuh sedikit sejak diluncurkan.
Lihat selengkapnya di : https://www.internetterbaru.com

Kami melihat lebih banyak penawaran Galaxy S8 Plus sekarang karena Galaxy S9 Plus telah keluar selama hampir satu tahun dan Galaxy S10 Plus akan diluncurkan pada 20 Februari. Model terbaru akan memiliki layar yang lebih besar dan bahkan lebih mahal, membuat ini waktu yang ideal untuk meningkatkan ke telepon ukuran Plus 2017.

Seberapa besar S8 Plus? Anda sedang melihat layar 6,2 inci yang jauh dan menjadikannya salah satu ponsel Android besar terbaik yang bisa Anda beli – jika Anda bisa mengatasinya. Galaxy S8 atau Galaxy S9 5,8 inci yang lebih kecil ada jika Anda tidak bisa, atau jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih besar dengan stylus yang praktis, ada Galaxy Note 8 atau Galaxy Note 9.

Yang luar biasa adalah bahwa layar melengkung yang elegan telah tumbuh secara dramatis setengah inci dari Galaxy S7 Edge 5,7 inci, namun ukuran ponselnya hampir sama. Itu hanya sedikit lebih tinggi berkat penghapusan bezel yang tidak perlu dan tombol home berbentuk oval yang akrab bagi Samsung.

Selain itu, memiliki Android baru ini berarti Anda meningkatkan ke smartphone paling mutakhir, siap VR. Memiliki kamera terbaik mutlak dan tampilan OLED terbaik bagi Anda.

Ini sekilas tentang masa depan dan, dalam putaran nasib untuk Samsung vs Apple, banyak dari apa yang akhirnya dikeluarkan Apple melalui iPhone X. Pada 2017, Samsung terus menjadi trendsetter smartphone.

Jelas, Galaxy S8 Plus bukan ponsel yang sempurna untuk semua orang, dan untuk lebih banyak alasan daripada ‘itu terlalu tinggi untuk orang dengan tangan kecil.’ Tidak memiliki tombol home fisik akan menjadi pemecah kesepakatan bagi beberapa penggemar Samsung dan mereka otot memori.

Ironisnya untuk telepon futuristik seperti itu, sensor sidik jari yang dipasang di belakang pada S8 Plus macet di masa lalu. Mengakses pemindai off-center ini tidak praktis, dan fitur pembukaan kunci pengenalan wajah baru Samsung tidak berfungsi dengan baik.

Harga dan tanggal rilis Samsung Galaxy S8 Plus

$ 35 sebulan kontrak di AS, $ 825 tidak terkunci
Turun ke sekitar £ 599 di Inggris dan AU $ 1.349 di Australia
Aksesori yang dibundel masih tersedia dalam beberapa kasus

Sekarang ada banyak kesepakatan Samsung Galaxy S8 Plus karena ponsel telah keluar sejak Mei 2017. Ini masih sangat mahal tetapi pengenalan Galaxy Note 8 dan berlalunya waktu berarti harga telah turun sedikit sentuhan.

Di AS sekarang tersedia sekitar $ 35 sebulan dengan kontrak 24 bulan melalui operator. Verizon, AT&T, Sprint dan T-Mobile semuanya menjual telepon baru dalam kontrak. Diluncurkan pada hari Jumat, 21 April 2017.

Mencari Samsung Galaxy S8 Plus yang sulit dibuka dan terkunci di AS? Biayanya sekitar $ 460 di Amazon jika Anda mendapatkan versi ‘International’, dan $ 689 melalui Samsung, dan $ 639 di Best Buy.

Harga Samsung Galaxy S8 UK bebas SIM adalah £ 779,99 saat diluncurkan tetapi sekarang turun menjadi sekitar £ 600 dari beberapa pengecer. Entah itu atau Anda bisa mendapatkannya di-kontrak melalui operator seharga £ 45- £ 50 sebulan dengan £ 0 biaya dimuka. Di Australia harganya AU $ 1,349. Diluncurkan pada 28 April 2017 di kedua wilayah.

Desain

‘Tampilan Infinity ‘memaksimalkan layar yang hampir tidak memiliki bingkai
Dimensinya tetap relatif masuk akal untuk telepon besar
Debu dan tahan air dengan peringkat IP68 bintang

Desain Samsung Galaxy S8 Plus persis seperti yang kami inginkan selama beberapa tahun – hampir. Sebelum 2017, kami telah meminta layar yang lebih besar, tetapi pada ponsel yang masih cukup kecil untuk mudah dipegang.

Layar 6,2 inci tidak membuat ponsel yang sebenarnya jauh lebih besar dari sebelumnya

Layar 6,2 inci tidak membuat ponsel yang sebenarnya jauh lebih besar dari sebelumnya

Samsung memaku keseimbangan itu dengan wajah depannya yang hampir bezel-kurang. Sekali lagi menghilangkan batas kiri dan kanan dengan layar lembut melengkung, dan sekarang hampir menghapus bezel atas dan bawah juga.

Ini trik yang rapi. Anda mendapatkan ponsel ‘semua layar’ – atau yang oleh Samsung disebut sebagai ‘Tampilan Infinity’ – yang memberi Anda lebih banyak layar real estat tanpa secara signifikan meningkatkan ukuran perangkat.

Ini mengukur 159,5 x 73,4 x 8.1mm dan berat 173g. Itu lebih tinggi dari Samsung Galaxy S7 Edge dan bahkan Note 7, tetapi tidak banyak. Dan dapatkan ini: iPhone 7 Plus dengan layar 5,5 inci lebih kecil

Author: eadp0