Daftar Mobil Murah Dibawah 10 juta

Mobil murah dengan kurang dari 10 juta orang selalu dibutuhkan oleh orang Indonesia yang mencari mobil untuk menemani aktivitas mereka setiap hari. Jangan berasumsi bahwa Anda bisa mendapatkan mobil baru karena itu adalah mobil bekas dengan rata-rata tahun pembuatan yang sangat lama. Masbro harus bijaksana untuk memilih, karena mobil tua biasanya memiliki kondisi pemeliharaan yang tidak memadai dan perlu perbaikan di beberapa daerah. Pengambilan surat juga harus diperhitungkan. Karena mobil bekas dengan kurang dari 10 juta unit dikenakan pajak selama beberapa tahun, mereka dijual dengan harga yang sangat murah.

Daftar Mobil Murah Dibawah 10 juta

Selama surat itu selesai, tidak ada masalah membeli mobil pajak mati. Bagaimanapun, mobil yang kita beli adalah mobil tua yang pajaknya cukup terjangkau. Daripada memikirkan pajak, lebih baik memperhatikan keadaan mesin. Jangan membeli mobil bekas yang dilengkapi dengan mesin infiltrasi, karena akan merepotkan nanti. Saran kami, Broo, harus menyalakan mesin 1 jam untuk melihat apakah ada penetrasi. Kemudian Masbro harus memeriksa kondisi knalpot apakah akan mengeluarkan asap hitam.

Selengkapnya di : rental mobil lampung

1. Daihatsu Hijet 1000 pada tahun 1985

Bagi mereka yang mencari mobil murah di bawah 10 juta teratas, maka Masbro dapat membeli Daihatsu Hijet 1000 yang merupakan harga rata-rata kurang dari 10 juta dari 1985 hingga 1987. Karena itu tergantung pada keadaan mobil itu sendiri, harga dapat berubah . Tetap saja masih mulus, tentu harganya lebih tinggi. Jadi Masbro harus bijak menawar sebelum membelinya. Seperti spesifikasi aslinya, Daihatsu Hijet 1000 dilengkapi dengan mesin 993 cc CB 20 OHC yang dilengkapi dengan sistem karburator hemat bahan bakar.

2. Daihatsu Zebra 1.3 1993 Daihatsu menggunakan mobil Zebra 1.3

Jika Anda beruntung, Masbro bisa mendapatkan Daihatsu Zebra 1.3 dengan harga kurang dari 10 juta atau kurang dari 10 juta antara tahun 1993 dan 1994. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.300 cc, dan karena ruang kabin sangat luas, maka cocok untuk digunakan sebagai mobil keluarga. Desainnya tidak terlalu tua, tidak memalukan untuk bepergian. Namun, yang paling kami sukai dari mobil ini adalah performa mesin. 1. Karena mesin 300cc dipasang, tentu saja, tenaga dan torsi menjadi sangat besar.

3. Toyota Corona 1975 menggunakan mobil Toyota Corona 75

Harga sedan tua ini terbilang terjangkau. Ada beberapa penjual yang menjualnya dalam waktu kurang dari 10 juta. Namun, secara rata-rata, ia membutuhkan pemulihan dan pajaknya mati. Bagi mereka yang suka memodifikasi, Toyota Corona 75 layak untuk digunakan sebagai bahan mobil untuk desain retro klasiknya. Jika Masbro membeli apa yang dipulihkan, tentu saja, harganya bisa melebihi 20 juta.

4. Suzuki menggunakan 1,0 van ekstra buatan tahun 1988

Ini adalah mobil murah dengan kurang dari 10 juta yang memiliki mesin yang tahan lama dan keras kepala. Mesin yang ia gunakan adalah mesin SOHC 970 cc dengan sistem pembakaran karburator yang efisien bahan bakar dan terkenal. Mesin ini memungkinkan Suzuki Carry 1.0 untuk menghasilkan torsi hingga 44 HP pada 5.300 rpm dan 75 Nm pada 3.200 rpm. Ada juga varian Pick Up dan Van yang tersedia dengan harga di bawah 10 juta. Namun, semuanya tergantung kondisi mobil karena bisa lebih mahal.

5. Laser Ford pada tahun 1987

Untuk membeli mobil bekas, Anda harus pintar menentukan harga untuk mendapatkan mobil bekas termurah dengan kondisi terbaik. Laser Ford dapat dipilih pada tahun 1987. Bagi mereka yang mencari kurang dari 10 juta mobil murah dengan kinerja yang kuat, mobil ini dari Amerika Serikat dapat menjadi salah satu pilihan terbaik. Namun, karena jumlah suku cadang mobil di AS biasanya tidak sebesar mobil Jepang, kemungkinan Masbro hampir tidak mengalami kesulitan dalam menemukan suku cadang.

6. Daihatsu Charedo 1981 menggunakan mobil Daihatsu Sharedo 81

Harga rata-rata Daihatsu Chardered pada 1981 kurang dari 10 juta dolar. Mobil murah dengan kurang dari 10 juta unit memiliki mesin 3 silinder dengan kapasitas 993 cc yang mampu menghasilkan tenaga 5 2 PS dan torsi 74 Nm. Kekuatan saat ini jauh lebih rendah daripada City Car, tetapi terlalu banyak untuk digunakan sebagai mobil harian. Kami merekomendasikan agar Masbro segera pulih sehingga desain Daihatsu Chard pada 1981 tampaknya segar dan terlalu tua.

Author: eadp0