CEO Huawei Sesumbar Puncaki Pasar Smartphone 2020

CEO Huawei Sesumbar Puncaki Pasar Smartphone 2020

 

 

CEO Huawei Sesumbar Puncaki Pasar Smartphone 2020

BEIJING

Huawei baru saja merilis handphone flagship terbaru mereka, P30 di China. Seusai konferensi press, Yu Chengdong, CEO Bisnis Konsumen Huawei, berbicara tentang rencana Huawei untuk bisnis ponsel selama dua tahun terakhir dan strategi pengembangan seluruh bisnis konsumennya di masa depan.

Smartphone Huawei

Dilansir dari laman Giz China, dia mengatakan, bisnis smartphone Huawei diramalkan dapat menjadi yang teratas dalam pangsa pasar ponsel cerdas dunia tahun ini. “Yang jelas hal itu bakal menjadi kenyataan pada tahun depan (2020),” katanya yakin.

Selain itu, perusahaan bertujuan meraup USD150 miliar pendapatan dari penjualan pada 2023. Huawei telah menginvestasikan lebih dari USD5 miliar pada seksi R&D. Harapannya, investasi besarnya itu akan membawa mereka ke posisi teratas tahun depan.

Yu Chengdong mengutarakan

Huawei melampaui Apple dan Samsung di banyak negara maju untuk menjadi pemimpin pasar. Sejauh menyangkut pasar China, dia mengklaim, satu dari setiap tiga ponsel yang dijual sekarang adalah Huawei. Dan tahun ini dibidik satu dari setiap dua handphone yang terjual merupakan merek Huawei.

CEO Huawei percaya teknologi 5G

CEO Huawei percaya teknologi 5G akan membawa perusahaan ke tingkat yang lebih tinggi. “Tahun ini disebut tahun pertama 5G, banyak produsen ponsel menunjukkan atau meluncurkan ponsel 5G sendiri. Huawei jauh di depan 5G dan setelah komersialisasi 5G, ponsel 5G terbaik harus berasal dari Huawei,” katanya membual.

Yu Chengdong percaya bahwa jaringan 5G

Yu Chengdong percaya bahwa jaringan 5G masih dalam pembangunan tahun ini dan akan lebih sempurna tahun depan. Oleh karena itu, penjualan smartphone 5G skala besar harus menunggu sampai tahun depan. Sedangkan tahun ini masih didasarkan pada ponsel 4G.

 

Sumber : https://www.ram.co.id/

Author: eadp0