LRCB Milangkala 25 Tahun

LRCB Milangkala 25 Tahun

LRCB Milangkala 25 Tahun

LRCB Milangkala 25 Tahun
LRCB Milangkala 25 Tahun

Ratusan kendaraan jenis Jeep khususnya Land Rover dari berbagai provinsi di Indonesia

menghadiri 25 Thn Land Rober Club Bandung (LRCB) yang berlangsung mulai hari ini, Jumat (22/02) hingga Minggu (24/02) di Ciater Spa, Kabupaten Subang.

Ketua Presidium LRCB, Iwan Ridwansyah mengatakan, mengharapkan milangkala 25 tahun ini menjadi momen kedewasaan suatu club untuk anggota dan kepengurusannya serta untuk terus menegakan jiwa sosial, kelestarian alam, kepedulian bencana, pengembangan wisata petualangan dengan jiwa ksatria.

“Di usia 25 LRCB ini saya harap mampu menciptakan sebuah rantai persatuan

yang lebih solid di antara anggota sehingga bisa meningkatkan kebanggaan terhadap club dan mempererat tali persaudaraan di antara sesama anggota dan juga dengan club-club lainnya dan lebih peduli terhadap sesama pemakai jalan agar bisa lebih diapresiasi positif oleh masyarakat luas,” tuturnya.

Menurut Iwan, usia 25 tahun bukan perjalanan yg mudah untuk sebuah klub hobi otomotif

, tumbuhnya perteman dan keterikatan satu sama lain menjadi satu persaudaraan yang tidak dapat dipisahkan, dimulai dari teman-teman sehobi di Jalan Magatru, membentuk satu komunitas yang belajar memahami 1 jenis kendaraan Inggris yang pada saat itu minim informasi untuk perawatan dan perbaikan.

“Seiring berjalannya waktu, dari pembahasan kendaraan menjadi pertemanan yang saling mengikat. Semakin lama semakin kuat dan solid, walaupun tidak terlepas dari perbedaan pendapat dan wawasan dari setiap anggotanya, bahkan membuat LRCB menjadi lebih solid dan kompak,” ucapnya

 

Sumber :

Peranan Tumbuhan Paku

Author: eadp0