Totalitas Brand Skincare Memanjakan Penggunanya

Totalitas Brand Skincare Memanjakan Penggunanya

Totalitas Brand Skincare Memanjakan Penggunanya
Totalitas Brand Skincare Memanjakan Penggunanya

 

Kamu tergolong ke dalam golongan mana, belanja skincare

lewat online atau datang langsung ke toko (offline)? Sebab dalam setahun brand perawatan kulit Nivea dan platform e-commerce Shoppe bekerja sama, terjadi peningkatan penjualan lebih dari 300% di seluruh Asia Tenggara. Apakah kamu salah seorangnya?

 

Untuk semakin memanjakan penggunanya

serta menjaring market baru, Nivea membuat kampanye Super Brand Day dengan tema ‘Win the Day: Summer Festival’ bersama Shoppe. Selain mengajak para perempuan muda merawat kulit, para pengguna juga akan mendapatkan banyak keuntungan saat membeli produk Nivea terfavorit mereka di Shoppe.

 

Kesalahan dalam Rutinitas Skincare yang Tak Disadari

Cica Kandungan Produk Skincare Kekinian yang Sedang Populer
Kandungan Alami dalam Produk Skincare Ternyata Tidak Selalu Baik

“Kampanye Super Brand Day ‘Win the Day:

Summer Festival’ ini yang menyediakan akses lebih mudah bagi pengguna ke produk-produk favorit kami,” ujar GM Beiersdorf Indonesia dan Filipina Holger Welters.

Selain semakin mudah menemukan berbagai rangkaian produk skincare seperti pelembap, pembersih wajah, dan deodoran, Nivea menyediakan diskon dan promo spesial diskon hingga 85%. Selain itu, kita juga bisa menjadi yang pertama mencoba produk eksklusif terbaru Nivea seperti Pop Ball Lip Balm. Asyik, kan?

Baca Juga : 

Author: eadp0