Dua Flagship Xiaomi dengan Koneksi 5G Segera Meluncur

Dua Flagship Xiaomi dengan Koneksi 5G Segera Meluncur

Dua Flagship Xiaomi dengan Koneksi 5G Segera Meluncur

Dua Flagship Xiaomi dengan Koneksi 5G Segera Meluncur
Dua Flagship Xiaomi dengan Koneksi 5G Segera Meluncur

Xiaomi pada paruh kedua tahun ini akan kembali menggelar sebuah acara yang diadakan

pada tanggal 24 September 2019. Ya! Xiaomi akan mengumumkan dua produk smartphone barunya, Xiaomi Mi Mix 5G dan Mi 9 Pro 5G. Di samping itu, Xiaomi juga diperkirakan akan memperkenalkan MIUI 11 dan Mi TV terbaru.

Satu hal yang cukup menarik, Xiaomi sepertinya akan mengubah skema penamaan seri Mi Mix barunya ini, Alih-alih memakai nama Mi Mix 4, model barunya itu akan disebut Mi Mix 5G. Nah! Teaser resmi dari Xiaomi juga memperlihatkan konsep dari Mi Mix 5G dan juga Mi 9 Pro 5G.

Seperti yang dikonfirmasi sebelumnya, Mi 9 Pro 5G akan datang dengan teknologi

pengisian nirkabel tercepat di dunia, yakni 30W. Kemungkinan besar, Mi Mix 5G juga memiliki fitur teknologi pengisian yang sama. Tentu saja, ini bakal menarik di mata para Mi Fans.

Diperkirakan, kedua flagship ini akan bergabung dengan model Mi TV terbaru. Sayangnya, tidak banyak informasi yang bisa digali dari Mi TV terbaru ini. Namun diduga kuat, penawaran premium akan disodorkan oleh Xiaomi, salah satunya dukungan resolusi 8K.

Ya! Cukup masuk akal bagi Xiaomi untuk mengumumkan TV premium terbarunya itu. Pasalnya setelah beberapa hari peluncuran Mi TV baru tersebut, OnePlus juga akan mengumumkan TV pintar premiumnya dan kemungkinan akan langsung dipasarkan di sejumlah negara.

Baca juga

XDA Developers: Xiaomi Garap Empat Smartphone dengan Kamera 108 MP
Xiaomi, OPPO dan vivo Beraliansi untuk Bikin Fitur Transfer File Lintas Merek
Smartphone Lipat Xiaomi Punya Tiga Kamera Belakang

Terakhir, bersama hadirnya Mi Mix 5G dan Mi 9 Pro 5G, Xiaomi kemungkinan besar juga

akan memperkenalkan MIUI 11. Antarmuka baru besutan Xiaomi ini dikatakan akan menampilkan desain yang diperbarui dengan ikon yang lebih menyatu dan beberapa fitur baru, seperti kemampuan voice assistant yang lebih ditingkatkan.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/

You May Also Like

About the Author: eadp0