Ini Tanggal Pendaratan realme 5 Series di Indonesia

Ini Tanggal Pendaratan realme 5 Series di Indonesia

Ini Tanggal Pendaratan realme 5 Series di Indonesia

Ini Tanggal Pendaratan realme 5 Series di Indonesia
Ini Tanggal Pendaratan realme 5 Series di Indonesia

Setelah berhasil meluncurkan realme 5 dan realme 5 Pro di India beberapa minggu lalu

, realme hari ini, mengkonfirmasi akan menghadirkan lini produk baru mereka. Ya! realme akan segera memboyong realme 5 Series ke Indonesia pada tanggal 19 September 2019.

Seperti tertulis dari rilis yang dikirim ke DroidLime, realme 5 Series akan menjadi penerus realme 3 Series yang sudah diperkenalkan pada awal bulan Mei 2019 lalu. realme juga sesumbar bahwa realme 5 dan realme 5 Pro juga akan menjadi tolok ukur baru dalam mobile photography.

Ya! realme 5 Pro akan menjadi Quad Camera SpeedMaster di kelasnya untuk pemrosesan

gambar sekaligus bermain game. Di sektor besaran baterai, realme 5 disebut sebagai Quad Camera PowerHero dan didukung oleh shipset hemat daya dari Qualcomm.

“Di India, kedua smartphone yang baru kami perkenalkan, realme 5 dan realme 5 Pro mendapat sambutan yang begitu positif. Kami berharap, hal yang sama juga akan dirasakan oleh realme 5 dan realme 5 Pro ketika keduanya sudah melenggang di pasar Indonesia,” ucap Josef Wang – Marketing Director realme SEA.

Sebagai informasi untuk kalian, realme 5 dan realme 5 Pro datang dengan dukungan empat kamera belakang.

Menariknya, untuk model Pro, realme sudah membenamkan lensa 48 MP dengan sensor Sony IMX586. Selain itu, smartphone ini juga sudah dibekali chipset Snapdragon 712 AIE.

Selain itu, realme 5 Pro juga telah membawa teknologi VOOC Flash Charge 3.0 20W. Kapasitas internal storage yang ditawarkan juga sangat besar dengan dua pilihan konfigurasi memori, yakni 4 GB/128 GB dan 8 GB/128 GB. Tentu saja, internal storage berkapasitas besar bisa berguna untuk menyimpan lebih banyak foto dan video.

Bagaimana dengan realme 5? Tak kalah menarik, realme juga sudah membekali realme 5 dengan empat kamera belakang, di mana lensa utamanya memiliki resolusi 12 MP dengan aperture f/1.8. Selain itu, realme 5 telah ditenagai dengan SoC Snapdragon 665 AIE Octa-core 2,0 GHz dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/

Author: eadp0