Keluhan Pengguna Berikutnya, Pengisian Daya iPhone Terbaru Bermasalah

Keluhan Pengguna Berikutnya, Pengisian Daya iPhone Terbaru Bermasalah

Keluhan Pengguna Berikutnya, Pengisian Daya iPhone Terbaru Bermasalah

Keluhan Pengguna Berikutnya, Pengisian Daya iPhone Terbaru Bermasalah
Keluhan Pengguna Berikutnya, Pengisian Daya iPhone Terbaru Bermasalah

Hingga saat ini, dua model iPhone terbaru yang sudah dipasarkan sejak tanggal 21 September 2018 lalu masih jadi pembicaraan yang menarik. Tak hanya dibicarakan oleh pengguna yang sudah membeli perangkat ini, tetapi juga terus diulas oleh sejumlah reviewer teknologi gadget.

Seperti saat diuji oleh JerryRig, iPhone Xs memiliki bodi yang terbilang

solid dan kuat sehingga tak mudah untuk dibengkokkan. Namun di sisi lain, sejumlah reviewer mengeluhkan daya tahan layar Super AMOLED iPhone Xs dan Xs Max.

Ya! Ketika kedua model ini dilakukan pengujian jatuh alias drop test dari beberapa ketinggian, layar iPhone Xs dan Xs Max rupanya mudah retak. Namun yang tak kalah menarik, DisplayMate menilai bahwa layar iPhone Xs Max dalam pengujiannya mampu meraih nilai A+.

Lantas, bagimana iPhone Xs dan Xs Max di tangan penggunanya sendiri? Keluhan yang baru-baru ini terjadi, kedua model iPhone terbaru rupanya memiliki masalah dengan koneksi WiFi. Tak sedikit pengguna yang komplain menyangkut hal ini.

Bahkan baru-baru ini, ada juga pengguna yang mengeluhkan soal

pengisian daya pada iPhone Xs dan Xs Max yang ada ditangannya. Ya! Banyak pengguna yang sudah melaporkan masalah ini ke Apple terkait perangkat mereka yang tidak secara otomatis langsung mengisi daya ketika kabel Lightning dicolokkan.

Dalam beberapa kasus, ada pengguna yang mengatakan bahwa ia

harus melakukan ketukan dilayar untuk “membengunkan” perangkat dan mulai mengisi daya. Kasus lainnya, pengguna harus mencabut dan mencolokkan kembali kabel Lightning yang ada.

 

sumber :

https://mlwcards.com/pengertian-pasar/

You May Also Like

About the Author: eadp0