Melenggang di Asia Tenggara, ini Harga Black Shark 2 Pro

Melenggang di Asia Tenggara, ini Harga Black Shark 2 Pro

Melenggang di Asia Tenggara, ini Harga Black Shark 2 Pro

Melenggang di Asia Tenggara, ini Harga Black Shark 2 Pro
Melenggang di Asia Tenggara, ini Harga Black Shark 2 Pro

Black Shark membuat kejutan untuk memperkenalkan smartphone gaming terbarunya

, Black Shark 2 Pro di pasar Asia Tenggara. Ya! Smartphone tersebut secara resmi diperkenalkan di Malaysia pada awal bulan September 2019 ini dan direncanakan juga akan masuk pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Seperti diungkap oleh VP Black Shark Global, David Li bahwa Black Shark 2 Pro datang dengan segudang fitur andalan yang menjanjikan . Ya! Serangkai fitur tersebut dijanjikan akan memberi rasa nyaman bagi pengguna Black Shark 2 Pro untuk melahap game-game mobile kegemarannya.

Pertama, Black Shark 2 Pro datang dengan chipset terbaru besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 855+ yang belum lama ini baru diperkenalkan. Tidak hanya itu, Black Shark juga membekali smartphone gaming barunya ini dengan RAM hingga 12 GB dan internal storage hingga 256 GB menggunakan teknologi UFS 3.0.

Tak kalah menarik, smartphone gaming ini juga telah dibekali dengan sistem pendingin terbaru

, yakni Liquid Cooling System 3.0. Berbekal fitur ini, suhu panas yang dihasilkan oleh chipset yang ada di dalam tubuh Black Shark 2 Pro ini dapat direduksi hingga mencapai 14 derajat.

Untuk urusan manajemen kontrol, Black Shark juga memuat beberapa fitur andalannya. Bahkan Black Shark sesumbar bahwa smartphone gaming terbarunya ini memiliki kecepatan respon yang sudah dioptimalisasi hingga hanya butuh waktu 34,7 ms.

Selain itu, Black Shark 2 Pro juga diklaim menjadi ponsel pintar pertama di dunia yang mengimplementasikan kecepatan laporan sentuh 240 Hz untuk sinkronisasi dengan sepuluh jari. Sementara itu, tingkat presisi sentuh layar sudah mencapai 0,3 mm. Ada juga dukungan Master Touch 2.0, Shark Time dan D-pad yang dapat diubah ukurannya.

Menyangkut soal desain yang ditawarkan, Black Shark 2 Pro memang terinspirasi

dari bahasa mobil balap yang menggabungkan DNA game berkecepatan tinggi. Sehingga akhirnya muncullah desain “The Look of Speed”. Meski begitu, Black Shark tidak melupakan standar baru untuk urusan ergonomi.

Shark Eyes adalah dua lampu RGB terbaru yang ditambahkan secara khusus untuk Black Shark 2 Pro. Ditambah penerangan di kedua sisinya dan logo pencahayaan di bagian belakang, Black Shark 2 Pro dirancang memiliki lima lampu RGB yang pada akhirnya membuat smartphone ini terlihat lebih ciamik.

 

Baca Juga :

You May Also Like

About the Author: eadp0