Inilah Harga Dua Laptop Gaming Terbaru Racikan ASUS

Inilah Harga Dua Laptop Gaming Terbaru Racikan ASUS

Inilah Harga Dua Laptop Gaming Terbaru Racikan ASUS

 

Inilah Harga Dua Laptop Gaming Terbaru Racikan ASUS
Inilah Harga Dua Laptop Gaming Terbaru Racikan ASUS

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, ASUS pada pertengahan tahun ini akan memboyong dua laptop

gaming terbarunya, ASUS ROG Zephyrus GA502DU dan ASUS TUF Gaming FX505. Keduanya datang dengan dukungan prosesor AMD Ryzen Mobile Seri 3000.

Jika kalian penasaran dengan harga kedua laptop gaming ini, ASUS menjualnya dengan harga yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak! ASUS ROG Zephyrus GA502DU dibanderol seharga Rp20.299.000. Sementara itu, ASUS TUF Gaming FX505 dijual mulai dari harga Rp10.099.000.

ASUS ROG Zephyrus GA502DU lebih tepatnya disokong dengan prosesor AMD Ryzen 7 3750H. Laptop gaming ini juga hadir dengan desain baru yang lebih nyaman tidak hanya untuk bermain game, tetapi juga untuk bekerja, serta dukungan baterai yang lebih tahan lama.

“ROG Zephyrus dikenal sebagai laptop gaming tipis berperforma tinggi. Kini, kami memboyong ASUS ROG Zephyrus GA502DU ke pasar Indonesia dengan dukungan prosesor AMD Ryzen Mobile Seri 3000,” ujar Jimmy Lim, Country Manager ASUS Indonesia.

Lebih jauh Jimmy memaparkan bahwa seperti keluarga ASUS ROG Zephyrus lainnya, GA502DU mengadopsi bodi

dengan ketebalan hanya 20mm. Dimensi keseluruhan laptop ini juga lebih kecil dari kompetitornya berkat teknologi NanoEdge Display.

Menemani AMD Ryzen 7 3750H, ASUS juga membenamkan chip grafis GeForce GTX 1660i. Ini adalah chip grafis generasi terbaru yang mengusung arsitektur Turin dan telah menggunakan memori GDDR6 sehingga memiliki performa lebih baik dari generasi sebelumnya.

Dikombinasikan dengan RAM DDR4 2400 Mhz sebesar 8 GB dan penyimpanan PCIe SSD, berbagai game kelas berat terkini dipasatikan dapat dimainkan di laptop gaming ini. ASUS juga meracik laptop ini dengan layar IPS berukuran 15,6 inci FullHD dan sudah punya dukungan FreeSync 120 Hz.

“Laptop gaming lainnya yang juga turut kami perkenalkan adalah ASUS TUF Gaming FX505. Sama seperti ROG

Zephyrus GA502DU, laptop gaming ini juga tampil tangguh dan telah mengantongi sertifikasi ketahanan standar militer MIL-STD810G,” tambah Jimmy.

ASUS TUF Gaming FX505 ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7 3750H dan Ryzen 5 3550H, yang dirancang untuk performa gaming yang mumpuni. Layarnya juga sudah mengusung teknologi IPS dengan ukuran 15,6 inci FullHD. Tidak ketinggalan, ASUS juga sudah menyelipkan teknologi NanoEdge Display.

Sumber:

https://civitas.uns.ac.id/kasiono/wikipedia-apk/

Author: eadp0