Lembar Sertifikasi 3C Ungkap Kemampuan Fast Charging iQOO 3

Lembar Sertifikasi 3C Ungkap Kemampuan Fast Charging iQOO 3

Lembar Sertifikasi 3C Ungkap Kemampuan Fast Charging iQOO 3

 

Lembar Sertifikasi 3C Ungkap Kemampuan Fast Charging iQOO 3
Lembar Sertifikasi 3C Ungkap Kemampuan Fast Charging iQOO 3

Sebuah situs teknologi asal Rusia, Mobielefon pada pekan lalu mengklaim telah melihat moniker vivo iQOO 3 dalam

basis data IMEI. Ya! Ini menunjukkan bahwa vivo tidak hanya bekerja untuk mempersiapkan smartphone gaming terbaru, tetapi juga melewatkan moniker iQOO 2.

Bisa dibilang, ini bukan sesuau yang baru dilakukan oleh vivo. Sebelumnya, pabrikan smartphone asal Cina ini elah melakukan hal yang sama pada seri NEX. NEX memulai debutnya dengan nama vivo NEX S dan penggantinya yang debu ahun lalu datang sebagai vivo NEX 3.

Ya! Smartphone vivo terbaru dengan nomor model V1950A telah menerima sertifikasi dari 3C di Cina. Itu bisa jadi adalah smartphone gaming iQOO 3 yang akan tiba di tahun ini. Lembar sertifikasi 3C dari V1950A telah mengungkapkan bahwa itu adalah smartphone 5G.

Selain itu, juga turut diungkap bahwa smartphone tersebut akan tiba dengan pengisi daya yang mendukung fast charging 44W. Smartphone ini juga elah mengantongi persetujuan dari ooritas MIIT di Cina. Nah! Dari daftar tersebut, perangkat ini dilengkapi dengan dukungan pita frekuensi 5G di Cina, seperti N1, N41 dan N79.

Memang tidak ada bukti konkret untuk mengkonfirmasi, apakah vivo V1950A adalah iQOO 3? Ya! Bisa jadi ini perangkat yang berbeda dan mungkin akan menjadi ponsel pintar dari vivo yang dikabarkan akan diperkenalkan di Mobile World Congress (MWC) 2020 bulan depan.

Mengingat fakta bahwa vivo V1950A adalah ponsel pintar dengan konektivitas 5G dan bisa dilengkapi dengan

pengisi daya 44W, itu bisa saja menjadi smartphone unggulan vivo yang ditenagai oleh Snapdragon 865. Ya! Tentu saja hal itu sangat memungkinkan.

Baru-baru ini seorang informan asal Cina yang cukup dikenal telah mengklaim bahwa vivo V1950A akan dilengkapi dengan layar “waterfall”. Ini menunjukkan bahwa layar dari smartphone ini akan sangat melengkung. Teks yang ditulis informan tersebut berbunyi “without any openings” menunjukkan bahwa smartphone ini punya desain tanpa port.

vivo V1963A adalah smartphone vivo lainnya yang digadang-gadang akan segera tiba. Baru-baru ini handse tersebut sudah nongol pada platform benchmark Geekbench. Ya! Terlihat smartphone ini berjalan dengan Android 10 dan dukungan RAM sebesar 6 GB. Diperkirakan, smartphone ini akan ditenagai Snapdragon 765G.

Melihat spesifikasi yang muncul, bisa jadi iu adalah smartphone 5G ramah anggaran yang dibua oleh vivo. Ya!

Semoga TENAA dalam waktu dekat bisa menumpahkan semua spesifikasi dari vivo V1950A dan V1963A dalam beberapa hari ke depan. Dengan begitu, kita bisa ahu lebih detail mengenai kedua smartphone tersebut.

Baca Juga:

 

 

You May Also Like

About the Author: eadp0