5 Aplikasi Terbaik Untuk Repost Foto Instagram

5 Aplikasi Terbaik Untuk Repost Foto Instagram

5 Aplikasi Terbaik Untuk Repost Foto Instagram

 

5 Aplikasi Terbaik Untuk Repost Foto Instagram
5 Aplikasi Terbaik Untuk Repost Foto Instagram

Terkadang, ada banyak postingan menarik di instagram yang sangat menarik dan sayang jika dilewatkan begitu saja. Kita ingin agar lebih banyak orang melihat postingan tersebut, follower kita salah satunya. Salah satu caranya adalah memposting ulang foto tersebut.

Namun sayangnya, Instagram tidak memiliki fitur repost sehingga cukup merepotkan kita yang ingin membagikan ulang suatu foto. Biasanya cara yang dilakuan orang adalah dengan mengambil screenshot foto tersebut, lalu menguploadnya ke akun kita.

Tapi cara tersebut sebenarnya kurang baik. Itu karena tidak ada credit berupa nama akun instagram si pemilik foto asli. Itu sama saja kita tidak menghormati hasil karya orang lain.

Bisa saja sang pemilik foto membutuhkan waktu seharian penuh untuk bisa menghasilkan satu foto. Atau bisa juga ia harus menyewa fotografer profesional hanya untuk mengambil satu foto.

Karenanya, me-repost foto dengan cara di screenshot sangat tidak disarankan. Namun untungnya, selalu ada jalan menuju Roma.

Saat ini banyak sekali pengembang yang mengembangkan aplikasi guna mempermudah kamu memposting ulang foto di instagram.

Kenapa harus menggunakan aplikasi-aplikasi dibawah ini? Karena semua foto yang kamu repost menggunakan aplikasi-aplikasi ini akan dibumbui dengan nama akun si pemilik foto tersebut.

Sehingga bisa dikatakan, secara tidak langsung kita memberikan penghargaan kepada si pemilik foto dengan mencantukan namanya di setiap foto yang kamu repost.

Nah, berikut ini adalah 5 aplikasi terbaik untuk repost foto instagram.

Regram

Regram bisa dikatakan adalah salah satu aplikasi paling populer dalam kategori ini. Regram biasa digunakan untuk memposting ulang foto orang lain dengan cara yang sangat muda.

Pertama kamu harus membuka aplikasi Regram, lalu membuka aplikasi instagram resmi, kemudian klik tombol titik tiga, lalu pilih “Salin URL”. Maka Regram akan otomatis mendownload foto tersebut dilengkapi dengan nama akun si pemilik foto.

Insta Repost

Bukan hanya Regram, Insta Repost juga merupakan salah satu aplikasi repost instagram yang sudah memiliki cukup

banyak pengguna dari seluruh dunia. Dengan Instagram Repost, kamu bisa me-repost foto maupun video apa saja.

Salah satu kelebihan aplikasi Insta Repost adalah tanda air yang bersih, sehingga foto yang kamu repost tetap terlihat indah. Walaupun menggunakan tanda air yang bersih, namun di foto tetap dapat terlihat jelas siapa akun pemilik asli foto tersebut.

EasyRepost

Seperti namanya, EasyRepost adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk me-repost foto di instagram. Namun cara kerjanya sedikit berbeda dengan dua aplikasi diatas. EasyRepost mengharuskan kamu untuk log in ke akun instagram langsung dari aplikasi EasyRepost.

Di aplikasi EasyRepost, kamu bisa melihat semua umpan foto yang dikirimkan oleh akun yang kamu follow. Kamudian klik foto yang ingin kamu repost dengan mengklik tombol repost. Maka foto yang kamu pilih akan langsung di repost di akun instagram yang kamu gunakan.

Repost for Instagram

Dengan aplikasi Repost for Instagram, kamu bisa lebih mudah untuk me-repost foto dan video sambil tetap

memberikan kredit ke pemilik asli foto atau video. Ketika kamu menemukan foto atau video yang bagus dan ingin me-repost nya, salin URL gambar / video tersebut lalu buka aplikasi Repost for Instagram.

Di aplikasi Repost for Instagram, kamu bisa mengatur posisi watermark nama akun si pemilik foto asli tersebut. Setelah selesai mengatur letak watermark, selanjutnya kamu bisa langsung memposting foto tersebut ke akun instagram kamu.

QuickRepost

Seperti namanya, QuickRepost memungkinkan kamu untuk me-repost foto dan video instagram secara cepat. Kamu

bahkan bisa me-repost foto atau video instagram berdasarkan hashtag dan akun orang yang kamu inginkan.

Kamu juga bisa menyimpan foto atau video di galeri untuk me-repostnya nanti.

Nah, itu dia 5 aplikasi android terbaik yang bisa kamu gunakan untuk me-repost foto dan video di instagram. Jangan lupa untuk selalu menghargai karya orang dengan selalu menyertakan sumber foto atau video yang kamu repost.

Sumber:

https://hon.co.id/derby-destruction-simulator-apk/

You May Also Like

About the Author: eadp0