Kayak apa Sih tampilan Galaxy Note 4? Ya kayak Gini…..

Kayak apa Sih tampilan Galaxy Note 4? Ya kayak Gini.....

Kayak apa Sih tampilan Galaxy Note 4? Ya kayak Gini…..

 

 Kayak apa Sih tampilan Galaxy Note 4? Ya kayak Gini.....
Kayak apa Sih tampilan Galaxy Note 4? Ya kayak Gini…..

Pada artikel lain, bero mungkin udah baca kan, peluncuran sebuah produk gadget terbaru selalu aja bikin penasaran. Nah, demikian juga dengan produk yang satu ini. Samsung, salah satu produk yang selalu identik dengan OS Android besutan Google, sepertinya juga tidak mau kalah untuk selalu meluncurkan aneka produk inovatif dan terbaru, baik perbaharuan versi sebelumnya, maupun produk yang benar benar fresh from the oven. Seperti produk terbaru yang satu ini, yaitu Samsung Galaxy Note 4.

Sekilas memang produk ini kagak ada bedanya ama seniornya, Samsung Galaxy note 3. Namun, tentu yang namanya strategi market memberikan hal baru tersendiri, sehingga produk ini pun menjadi salah satu produk yang selalu ditunggu tunggu oleh pecinta gadget, meskipun tidak seheboh produk produk lainnya yang mungkin lebih fenomenal, sebut saja Xiaomi atawa iPhone 6. Dengan model dan design yang sudah menjadi ciri khas dari Samsung, produk ini mungkin bisa menjadi salah satu alternative pilihan yang mungkin bisa bero pertimbangkan. Apa saja keistimewaan produk ini?

Dari beberapa tampilan yang dihadirkan pada produk ini, beberapa perbedaan dan penambahan fitur, terutama dari sisi desain, ternyata perbedaan yang bisa bero lihat adalah body dari smartphone tersebut, yang kini terbuat dari bingkai logam, dan juga resolusi layar yang terbilang lebih tajam dari versi sebelumnya. Peningkatan performance dari segi hardware dan software memang menjadi perhatian khusus agar para pecinta gadget, khususnya keluaran Samsung bisa lebih betah berlama lama menjelajah semua jeroan yang ada pada produk tersebut.

Layar yang digunakan lebih tajam dan juga ukuran yang lebih luas, yaitu sekitar 5.7 inch. Bagaimana dengan

resolusinya? produk ini menggunakan resolusi yang lebih tinggi dari versi sebelumnya, yaitu QHD 515 ppi.

produk terbaru dari samsung

Untuk bagian belakangnya, produk ini bisa dilepas, sehingga bero and sist bisa menggunakan leather case seperti pada Samsung Galaxy Note 3. Tentu hal ini memberikan kelebihan tersendiri.

samsung galaxy note 4

 

Seperti pada ulasan diatas, bagian frame produk ini menggunakan bahan metal yang terlihat agak mirip dengan

bahan yang terbuat dari aluminium. Penggunaan bahan semacam ini memang bertujuan agar tampilan produk tersebut terlihat lebih kokoh untuk sebuah smartphone.

bahan yang digunakan untuk membuat samsung galaxy note 4

Gimana bero, udah ada gambaran kan, kira kira produk ini wujudnya seperti apa? Soal fitur dan aplikasi, tergantung

aplikasi apa yang mau digunain, jadi bijaksanalah dalam memilih produk, dan jangan karena penasaran, terus tiap ada produk baru beli lagi, beli lagi, beli lagi. Ingat ya, masih banyak yang ngantri BBM tuh bero…….

Baca Juga:

 

 

You May Also Like

About the Author: eadp0