Smartphone Seri Terbaru dari Samsung Bisa Nonton TV

Smartphone Seri Terbaru dari Samsung Bisa Nonton TV

Smartphone Seri Terbaru dari Samsung Bisa Nonton TV

Lagi, vendor ponsel pintar asal Korea Selatan kembali mengeluarkan versi terbarunya.

Kali ini, seri Galaxy J2 DTV dari Samsung ini beda dengan versi atau seri sebelumnya.

Dikutip dari PhoneArena, Jumat (2/9/2016), kelebihan Galaxy J2 DTV dengan layar 4,7 inci ini adalah dibekali TV turner, sehingga bisa menangkap siaran televisi, kapan saja dan dimana saja.

Galaxy J2 DTV menyasar pangsa pasar kelas menengah ke bawah atau negara dengan koneksi internet yang belum kencang atau memadai. Contohnya, Filipina yang mempunyai koneksi internet sangat lambat di Asia menurut Forbes.

Pasalnya, untuk negara-negara maju, smartphone dengan TV turner tidak akan menarik. Sebab, masyarakat modern sudah bisa menonton acara televisi on-demand, seperti Netflix, Hulu, iFlix atau lainnya.

Adapun spesifikasi dari Galaxy J2 DTV, dibekali dengan pacur dapu

dari chipset Exynos 3457, plus prosesor dengan kecepatan 1,3 GHz. Sedangkan untuk RAM, ponsel pintar ini memiliki RAM 1 GB, dengan memori internal 8 GB.

Untuk kamera utama atau belakang 5 MP serta kamera selfie

atau depan 2 MP. Selain memiliki layar 4,7 inci dengan resolusi 960p juga memakai super AMOLED. Sementara kapasitas baterai 2.000 mAh. Smartphone ini beroperasi menggunakan Android Marshmallow.

Dengan spesifikasi yang mumpuni, ponsel pintar ini terbilang murah. Dijual dengan 150 dollar AS atau kurang lebih Rp 1,9 juta.

 

sumber :

https://drm.co.id/wedding-salon-apk/

You May Also Like

About the Author: eadp0