Ubah Smartphone Android Jadi TV Dengan 5 Aplikasi Ini

Ubah Smartphone Android Jadi TV Dengan 5 Aplikasi Ini

Ubah Smartphone Android Jadi TV Dengan 5 Aplikasi Ini

 

Ubah Smartphone Android Jadi TV Dengan 5 Aplikasi Ini
Ubah Smartphone Android Jadi TV Dengan 5 Aplikasi Ini

Walaupun sudah eranya internet, namun masih ada banyak orang yang belum bisa lepas dari tv. Ada banyak alasan kenapa masih banyak orang yang belum bisa lepas dari tv. Entah karena sinetron favoritnya yang hanya bisa ditonton melalui tv. Atau karena sudah kebiasaan. Dan masih banyak alasan lainnya.

Namun salah satu kelemahan tv adalah ukuran dari perangktnya yang cukup besar. Membuatnya cukup sulit untuk dibawa kemana-mana. Namun seiring dengan perkembangan teknologi, saat ini tv bisa “dinikmati” dimana saja.

Bukan dengan cara membawa tv kemana-mana, namun dengan cara menontonnya melalui smartphone. Memang bisa? Tentu saja bisa. Dengan memanfaatkan aplikasi streaming tv yang banyak tersedia di Google Play, kamu bisa menonton acara tv dimana saja menggunakan smartphone android.

5 aplikasi android untuk menonton tv dimana saja

Mivo

Jauh sebelum smartphone menguasai dunia, Mivo sudah ada dalam bentuk website. Orang-orang dapat menonton acara tv favoritnya melalui komputer dengan menggunakan peramban dan jaringan internet. Intinya, Mivo adalah pemain lama dalam bidang ini.

Saat ini Mivo dapat dinikmati melalui alikasi resminya, yang bisa kamu unduh disini. Tersedia banyak channel yang bisa kamu streaming melalui aplikasi Mivo. Mulai dari channel yang sering menampilkan iklan partai, sampai channel yang menyajikan acara upin dan ipin.

LiveStreamTV

Jika kamu lebih suka menyaksikan channel luar negeri, maka aplikasi LiveStreamTV bisa menjadi pilihan. Pasalnya,

aplikasi ini menyediakan banyak sekali channel dari seluruh dunia. Total ada lebih dari 200 channel yang bisa kamu nikmati.

Aplikasi ini juga memiliki koleksi berupa ribuan video yang bisa kamu putar kapan saja. Artinya ia tidak terikat dengan waktu penyiaran channel tv. Berbagai kategori tersedia mulai dari olahraga, komedi, berita, dan lain-lain.

Indonesia TV Streaming HD

Seperti namanya, aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk streaming deretan channel tv Indonesia.

Aplikasi ini berukuran sangat kecil, kurang dari 10MB. Aplikasi Indonesia TV Streaming HDjuga dapat berjalan di hampir semua sistem operasi versi terbaru, asal jangan yang dibawah versi 2 saja.

UseeTV

Aplikasi streaming tv secara online yang satu ini cukup populer. Kamu juga mungkin sudah mengetahuinya. Aplikasi

ini adalah buatan dari PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.

UseeTV akan memberikan kamu akses ke ratusan channel tv untuk mendapatkan hiburan yang hampir tak terbatas. Kamu bisa menonton acara kesukaan dimana saja.

Indonesia TV

Aplikasi besutan pengembang tanah air ini juga bisa kamu gunakan untuk menonton beragam channel tv yang ada di Indonesia. Pastikan bahwa smartphone kamu telah menggunakan koneksi internet 4G untuk mendapatkan pengalaman terbaik.

Aplikasi ini bisa kamu unduh langsung dari Google Play dan dapat dijalankan baik di smartphone maupun tablet.

Jadi kamu bisa menikmati acara kesukaan dimana saja.

Itu dia 5 aplikasi streaming untuk menonton tv dimana saja melalui smartphone android. Silahkan download sesuai dengan aplikasi kesukaan kamu.

Baca Juga:

 

 

You May Also Like

About the Author: eadp0