Waduh, Mulai Tanggal 25 September Besok Twitpic Bakalan Shut Down

Waduh, Mulai Tanggal 25 September Besok Twitpic Bakalan Shut Down

Waduh, Mulai Tanggal 25 September Besok Twitpic Bakalan Shut Down

 

 Waduh, Mulai Tanggal 25 September Besok Twitpic Bakalan Shut Down
Waduh, Mulai Tanggal 25 September Besok Twitpic Bakalan Shut Down

Mesti kalian yang udah menggunakan twitter semenjak dulu kala udah gak asing lagi sama layanan yang satu ini, twitpic. Twitpic adalah layanan yang khusus digunakan buat para pengguna twitter untuk sharing photo-photo di twitter. Tapi kalian yang masih menggunakan layanan twitpic nampaknya harus merasa sedih karena gak lama lagi layanan ini akan shut down alias gak beroperasi lagi.Tepatnya pada tanggal 25 September besok gais, layanan twitpic akan shut down. Dan dalam beberapa waktu kedepan, twitpic akan merilis fitur yang sangat penting buat para penggunanya, yah bisa dibilang ini fitur terakhir yang akan dikeluarkan sama twitpic gais.
Contoh Twitpic

Contoh Twitpic via engadget

Wah tapi kok ujug-ujug layanan twitpic akan shut down gini ya gais? Nampaknya hal tersebut dikarenakan pihak

twitter mengancam akan menutup akses API jika pihak twitpic tidak mengubah trademark aplikasi. Beberapa minggu yang lalu, ternyata pihak twitter menghubungi pihak kuasa hukum dari twitpic agar mereka melepaskan trademark aplikasi, dan kalo tidak dilepaskan maka twitter akan menutup akses API mereka.

Tentunya hal ini sangat mengejutkan dan mengagetkan ya gais, soalnya kan twitpic udah beroperasi sejak awal tahun 2008, dan disamping itu trademark aplikasinya juga udah terdaftar di USPTO sejak tahun 2009. Tapi menurut founder dari twitpic yaitu om Noah Everett, mereka terpaksa menutup twitpic karena gak punya modal alias uang buat melawan perusahaan gede sekelas twitter.

 

Makanya setelah founder twitpic yaitu om Noah udah nyerah duluan sebelum melawan twitter, pihaknya akan

merilis fitur penting, yaitu fitur yang dapat digunakan para penggunanya untuk mengekspor photo-photo yang pernah dishare di twitter ke dalam device masing-masing pengguna.

Pihak twitter juga gak lupa mengucapkan pernyataannya gais, mereka menyatakan pendapatnya akan hal ini melalui jubirnya alias juru bicaranya. Isinya sih ya prihatin atas akan ditutupnya layanan berbagi photo ini, klise banget ya pernyataan dari pihak twitter ini.

Tapi toh walopun sebentar lagi layanan twitpic sudah akan shut down alias tidak beroperasi lagi, kita masih bisa

tetep berbagi atau sharing photo-photo dan pideo-pideo, tentunya gak pake twitpic tapi pake aplikasi lain macam instagram gitu gais. Selamat akan meninggal twitpic, semoga kamu tidak gentayangan ya. đŸ˜€

Sumber:

https://mediakalimantan.co.id/teen-titans-go-figure-apk/

You May Also Like

About the Author: eadp0