WhatsApp Resmi Luncurkan Fitur Baru, Bisa Video Call 4 Orang Sekaligus

WhatsApp Resmi Luncurkan Fitur Baru, Bisa Video Call 4 Orang Sekaligus

WhatsApp Resmi Luncurkan Fitur Baru, Bisa Video Call 4 Orang Sekaligus

Belum lama ini WhatsApp resmi luncurkan fitur baru, yakni Group Video Calling dan Group Voice Calling. Fitur ini berfungsi supaya pengguna bisa melakukan panggilan video dan suara dengan empat pengguna.

Seperti dilansir Ubergizmo, Selasa (31/07/218), pihak WhatsApp mengatakan, bahwa selama beberapa tahun terakhir, banyak orang yang menikmati melakukan panggilan suara dan video di WhatsApp. Bahkan, pengguna WhatsApp menghabiskan lebih dari 2 miliar menit panggilan per hari.

“Kami senang mengumumkan bahwa grup panggilan suara dan video akan hadir di WhatsApp mulai hari ini (Selasa, 31/07/2018),” kata pihak WhatsApp.

Kini fitur Group Video Calling WhatsApp sudah tersedia dan bisa digunakan

oleh seluruh pengguna. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan tatap muka dengan 4 pengguna.

Jika ingin menggunakan fitur Group Video Calling, caranya pun sangat mudah. Pertama, Anda harus memperbarui versi terbaru dari WhatsApp di Google Play, Play Store, atau Apple Store.

Selanjutnya, Anda harus melakukan panggilan video kepada salah satu teman,

dan setelah terhubung, mulailah mengundang dua teman lainnya dengan mengklik tanda + di bagian kanan atas panggilan tersebut, dan tinggal menunggu pengguna lain menerima panggilan tersebut.

Sebelumnya fitur seperti ini sudah tersedia di beberapa aplikasi lain

, salah satunya Line. Sebagai informasi, pihak WhatsApp mengatakan bahwa panggilan grup ini hanya dapat dilakukan dengan daftar kontak pengguna, atau nomor yang tersimpan. Panggilan grup juga dipastikan teruji keamanannya.

 

sumber :

https://hon.co.id/

You May Also Like

About the Author: eadp0