Bangunan baru Chicago sekarang harus mendukung kendaraan listrik

Bangunan baru Chicago sekarang harus mendukung kendaraan listrik

Bangunan baru Chicago sekarang harus mendukung kendaraan listrik

 

Bangunan baru Chicago sekarang harus mendukung kendaraan listrik
Bangunan baru Chicago sekarang harus mendukung kendaraan listrik

Walikota Chicago, Lori Lightfoot, dan Dewan Kota Chicago telah mengeluarkan peraturan untuk memastikan bahwa

lebih banyak pembangunan perumahan dan komersial dilengkapi untuk mendukung kendaraan listrik (EV).

Di gedung tempat tinggal baru dengan lima atau lebih unit tempat tinggal (dikurangi dari 24) dan bangunan komersial dengan 30 atau lebih tempat parkir (dikurangi dari 50), setidaknya 20 persen teluk harus siap untuk Peralatan Pasokan Kendaraan Listrik (EVSE) yang akan dipasang .
Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya
DAFTAR SEKARANG

Selain itu, semua properti yang berlaku harus memiliki setidaknya satu ruang siap-EVSE yang dapat diakses oleh para penyandang cacat.

Kota itu mengatakan peraturan tersebut dikembangkan sebagai tanggapan terhadap pertumbuhan penjualan EV di

AS. Diperkirakan bahwa pada tahun 2040, 57 persen dari semua mobil baru yang terjual adalah EV dan survei terbaru menemukan bahwa 16 persen orang Amerika mengatakan mereka kemungkinan akan membeli EV sebagai kendaraan mereka berikutnya.
Tujuan iklim

“Saya senang melihat kota ini mengambil langkah lain untuk menjadi lebih ramah lingkungan melalui peningkatan kemudahan dan aksesibilitas bagi penduduk Chicago untuk memiliki dan mengoperasikan kendaraan listrik,” kata Walikota Lightfoot. “Memiliki lebih banyak kendaraan listrik dan lebih sedikit kendaraan bertenaga gas di jalan-jalan kami akan membantu memindahkan Chicago lebih dekat ke arah pencapaian tujuan iklimnya yang ambisius di tahun-tahun mendatang – menjadikan Chicago kota yang lebih bersih bagi semua yang tinggal dan bekerja di sini.”

Peraturan tersebut mencakup langkah-langkah untuk membuat instalasi EVSE lebih mudah dan jauh lebih murah daripada perkuatan.

Chicago telah berjanji untuk menggunakan energi terbarukan 100 persen untuk semua bangunan kota pada tahun

2025 dan semua bangunan kota pada tahun 2035, dan untuk armada bus Chicago Transit Authority menjadi semua-listrik pada tahun 2040.

Artikel ini awalnya diterbitkan oleh Sarah Way on Cities Today, platform berita terkemuka tentang mobilitas dan inovasi perkotaan, menjangkau khalayak internasional para pemimpin kota. Untuk pembaruan terbaru, ikuti Cities Today di Twitter, Facebook, LinkedIn, Instagram dan YouTube, atau daftar untuk Cities Today News.

Sumber:

https://freemattandgrace.com/seva-mobil-bekas/

You May Also Like

About the Author: eadp0