Electric mendapat lagi $ 7 juta dalam pendanaan dari 01 Advisors dan Slack Fund

Electric mendapat lagi $ 7 juta dalam pendanaan dari 01 Advisors dan Slack Fund

Electric mendapat lagi $ 7 juta dalam pendanaan dari 01 Advisors dan Slack Fund

 

Electric mendapat lagi $ 7 juta dalam pendanaan dari 01 Advisors dan Slack Fund
Electric mendapat lagi $ 7 juta dalam pendanaan dari 01 Advisors dan Slack Fund

Electric , sebuah platform yang bertujuan untuk menempatkan departemen TI di cloud, hari ini mengumumkan pendanaan baru setelah kelanjutan Seri B awal tahun ini.

Dick Costolo dan Adam Bain ( 01 Penasihat)dan Dana Slack berpartisipasi dalam suntikan modal $ 7 juta.

01 Penasihat memasang mayoritas pembiayaan ($ 5 juta) dengan Dana Slack memasang sedikit di bawah $ 1 juta dan orang dalam lainnya menutupi sisanya, menurut Electric pendiri dan CEO Ryan Denehy.

Situasi pendanaan dengan Electric agak unik. Electric mengangkat putaran Seri B senilai $ 25 juta yang dipimpin oleh GGV pada Januari 2019 . Pada bulan Maret tahun ini, tepat sebelum penguncian, perusahaan membuka kembali Seri B dengan penilaian yang lebih tinggi untuk memberi ruang bagi Dick Costolo dan Adam Bain, meningkatkan tambahan $ 14,5 juta.

Kemudian pandemi korona mengguncang dunia. Pada hari Senin 9 Maret, pasar saham merasakannya , memicu penghentian sementara perdagangan. Minggu berikutnya adalah kekacauan keuangan total.

Saat itulah Adam Bain memanggil Denehy lagi. Mereka ‘mengetuk’ tentang potensi Electric selama masa yang bergejolak ini.

“Peningkatan pekerjaan jarak jauh akan menjadi dramatis,” kata Denehy, menyampaikan pembicaraannya dengan Bain. “Perusahaan yang lebih besar akan menjadi lebih pintar tentang penganggaran dan ada banyak urgensi bagi mereka untuk menemukan cara untuk menghabiskan uang di sekitar tugas-tugas back office seperti TI lebih efisien. Listrik menjadi lebih menarik karena, dolar demi dolar, jauh lebih efisien daripada membangun departemen TI besar. ”

Minggu pertama April, Bain menelepon Denehy lagi, kali ini mengatakan bahwa 01 Penasihat ingin memasukkan

lebih banyak uang ke Electric.

Electric adalah platform yang dirancang untuk mendukung departemen TI organisasi yang ada, atau dalam beberapa kasus, mengganti departemen TI yang di-outsourcing-kan. Sebagian besar tanggung jawab TI berfokus pada administrasi, distribusi, dan pemeliharaan program perangkat lunak. Electric memungkinkan IT untuk menginstal perangkat lunaknya di setiap mesin perusahaan, memberikan departemen pandangan langsung tentang situasi TI organisasi. Ini juga bertujuan untuk memberi departemen TI lebih banyak waktu untuk fokus pada tugas pemecahan masalah dan pemecahan masalah yang nyata.

Dari mesin mereka sendiri, para profesional TI utama dapat memberikan dan mencabut izin, menetapkan peran, dan memastikan semua perangkat lunak karyawan mutakhir.

Electric juga terintegrasi dengan API program perangkat lunak teratas, seperti Dropbox dan G-suite, membiarkan IT

menangani sebagian besar tugas mereka sehari-hari melalui dasbor Electric. Selain itu, Electric juga terintegrasi dengan Slack, membiarkan orang-orang di dalam organisasi menandai masalah atau mengajukan pertanyaan dari platform tempat mereka menghabiskan waktu paling banyak.

“Tantangan terbesar bagi Electric adalah memenuhi permintaan,” kata Jason Spinell dari Slack Fund, yang juga menyebutkan bahwa ia meneruskan investasi dalam putaran benih Electric dan “bersemangat untuk memperbaiki kesalahan [kesalahan ]nya.”

Electric juga menambahkan produk swalayan baru yang dapat hidup di dermaga, membiarkan karyawan melihat semua aplikasi perangkat lunak yang disediakan oleh organisasi dari kantor jarak jauh mereka.

“Ada begitu banyak departemen TI yang membentang sekarang yang harus melakukan lebih banyak dengan lebih

sedikit,” kata Denehy. “Ada juga perusahaan yang bekerja dengan penyedia TI outsourcing dan mengandalkan mereka muncul ke kantor beberapa kali seminggu, dan tiba-tiba itu tidak berfungsi lagi.”

Dengan ekosistem saat ini, Electric terus mengeluarkan uang untuk pemasaran tetapi dengan 180 persen peningkatan minat dari klien potensial dalam pipa, menurut Denehy.

Sumber:

https://ahmadali88.artstation.com/blog/9BMz/how-to-change-whatsapp-themes-easily

You May Also Like

About the Author: eadp0