Larangan Mudik Bikin Bengkel Resmi Sepi Pengunjung

Biasanya, ketika mendekati musim mudik lebaran, bengkel sah kendaraan roda empat akan tidak sedikit menerima konsumen yang berkeinginan melakukan servis atau perawatan rutin. Namun, bertolak belakang dengan tahun ini, di mana pemerintah tidak mengizinkan mudik untuk menangkal penyebaran Corona Covid-19.

Dijelaskan Head of After Sales Planning & Marketing Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Ronald Reagan, seringkali tiga pekan sebelum lebaran, konsumen yang datang ke bengkel itu lumayan tinggi.

“Tapi, tahun ini signifikan menurun, dari masing-masing hari anda amati. Dibandingkan kondisi tahun lalu, nyaris turun 30 persen,” jelas Ronald saat mengerjakan teleconference bareng media.

Lanjut Ronald, dengan menurunnya jumlah empunya kendaraan yang datang ke bengkel sah untuk mengerjakan servis, pun membuktikan masyarakat Indonesia, atau Jakarta khususnya lumayan patuh ajakan pemerintah guna tidak mengerjakan mudik lebaran.

“Memang, guna yang masih datang ke bengkel, lebih ke perawatan rutin yang telah jatuh tempo,” tegasnya.

Sementara itu, sekitar masa pandemi, tidak sedikit agen pemegang brand (APM) di Tanah Air yang menghadirkan sejumlah pelayanan guna konsumennya, laksana layanan Home Service.

Di samping itu, terdapat pun layanan pick up kendaraan untuk pelanggan yang merasakan masalah terhadap kendaraannya di rumah, dan mesti segera diangkut ke bengkel.

Perpanjang Masa Garasi
Di samping itu, Mitsubishi pun memberikan perpanjangan garansi untuk pelanggan yang mobilnya selesai pada periode 14 Maret hingga 31 Mei 2020.

Pelanggan pun dapat mengerjakan perbaikan kendaraan bersangkutan tantangan yang hadir dalam masa garansi, sesudah pandemi dan situasi membaik di masa-masa yang kondusif.

Kebijakan ini sendiri berlaku untuk semua model kendaraan penumpang dan niaga enteng Mitsubishi Motors di Indonesia.

Pelanggan yang masa berlaku jaminan kendaraannya selesai pada periode tersebut, tidak butuh merasa cemas dan bisa menghubungi dealer terdekat guna mengajukan jaminan serta membetulkan kendaraan sesudah situasi lebih kondusif.

Tanpa butuh repot, pelanggan melulu perlu membawa service booklet kendaraannya saat akan mengemukakan perpanjangan garansi.

Tidak melulu itu, pelanggan yang tidak dapat mengerjakan perbaikan kendaraan dan masa berlaku Free Service & Smart Package kendaraanya selesai pada periode 13 Maret hingga 31 Mei 2020 pun dapat mendatangi dealer sesudah periode PSBB berakhir, dan kondisi sudah pulang normal. Sumber : https://tinyurl.com/sevamobilbekasmurah

You May Also Like

About the Author: eadp0