‘Logo baru OnePlus masih membuat saya membaca’ satu plus ONEPLUS ‘- sebuah analisis

'Logo baru OnePlus masih membuat saya membaca' satu plus ONEPLUS '- sebuah analisis

‘Logo baru OnePlus masih membuat saya membaca’ satu plus ONEPLUS ‘- sebuah analisis

 

'Logo baru OnePlus masih membuat saya membaca' satu plus ONEPLUS '- sebuah analisis
‘Logo baru OnePlus masih membuat saya membaca’ satu plus ONEPLUS ‘- sebuah analisis

Anda harus menyukai logo baru. Tidak hanya memberikan mata Anda sesuatu yang segar untuk dilihat, itu juga memberi saya kesempatan untuk memuntahkan beberapa kata rebusan di seluruh taplak meja terbaik ibumu dariā€¦ pikiran Anda? Sialan metafora itu benar-benar menjauh dariku.

Bagaimanapun, sekarang logo baru OnePlus telah diumumkan kepada dunia, saatnya untuk beberapa Analisis Serius. Mengikat.

Jadi, logo itu. Taruhan Anda ingin melihatnya, bukan? Ya, saya yakin Anda akan melakukannya. Anda ingin itu, bukan, untuk melihat logo? Untuk menjelekkannya dengan mata kotor Anda … oh, ya. Gambar header.

Baiklah kalau begitu. Ini logo lama:

Logo lama OnePlus
Dan … apakah kamu siap? Apakah para pemberita surga, turun dari tempat tinggi, mengeluarkan semacam sangkakala yang terdengar religius? Hebat, maka Anda sudah siap untuk logo baru OnePlus :

Logo baru OnePlus
[Baca: Logo PS5 baru itu seperti apa ketika sebuah perusahaan menyerah ]

Ada banyak yang harus dibongkar di sini, tapi mari kita mulai dari yang kecil. Apakah … orang lain membaca logo ini sebagai “satu plus ONEPLUS?” Dengan pemikiran ini, bukankah akan lebih mudah untuk hanya memanggil perusahaan “Dua?”

Saya akan menjawab untuk Anda: Ya.

Logo baru OnePlus juga membuat saya serius mempertimbangkan nama perusahaan untuk pertama kalinya. Ada sesuatu yang aneh yang terjadi pada otak Anda ketika Anda dihadapkan dengan nama apa pun lagi dan lagi. Bagian penting dari pikiran Anda mati begitu saja.

Saya menyebutnya efek The Beatles.

Semua orang tahu band, tetapi berapa banyak yang benar-benar berpikir tentang betapa buruknya nama mereka? Ini adalah permainan kata yang menyebalkan yang menggabungkan serangga dan bagian musik yang berirama. Tetapi Anda tidak pernah berpikir tentang hal itu karena grupnya ada di mana-mana.

Pokoknya, hal serupa terjadi dengan OnePlus. Saya benar-benar memikirkannya. Dan menyadari nama perusahaan itu hanya mengatakan “apa pun yang bisa kita lakukan, kita bisa melakukan yang lebih baik.”

Tetapi siapa pun yang pernah menjadi anak kecil tahu bahwa ini adalah cara yang buruk untuk membuat seseorang naik. Tidak, jika OnePlus benar-benar ingin mengambil pendekatan ini ke ekstrim logisnya, itu harus mengubah namanya menjadi Plus Infinity.

Jangan khawatir, aku hanya sedikit muntah di mulut, itu normal.

Cukup itu – saatnya untuk analisis lengket dan panas dari logo baru OnePlus yang telah kita tunggu-tunggu. Mari kita lihat empat perubahan utamanya.

Kotak di sekitar ‘1+’ lebih tebal di logo baru OnePlus ‘
oneplus ketebalan garis logo baru
Apa yang bisa kita pelajari dari kotak yang lebih tebal ini? Apakah itu berarti tahanan nomor 1? Sudahkah ia mencoba melarikan diri, apakah itu sebabnya jeruji lebih tebal? Mengapa si nomor 1 bahkan dipenjara? Apa yang dilakukannya? Pasti mengerikan. Apakah nomor 1 itu pedofil?

Kita mungkin tidak pernah tahu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, tetapi kita tahu satu hal yang pasti: Kotak

itu lebih tebal. Dalam masa-masa sulit ini, itu sudah cukup.

‘1’ di dalam kotak sekarang … “melengkung”
kurva logo baru oneplus ‘
Google mendefinisikan lengkung sebagai “berisi oleh atau terdiri dari garis lengkung atau garis,” yang, anehnya, sama seperti ibumu.

Tanda plus di luar kotak lebih besar dan lebih tebal
logo oneplus plus tanda
Ini masuk akal, Anda harus tetap menyimpan nomor 1 yang dipertanyakan itu.

Bagaimanapun, logo OnePlus mengatakan sesuatu yang lebih dari ini. Sesuatu yang lebih besar, lebih tebal. Sesuatu yang dalam. Sesuatu yang berarti kita harus menuliskan nama perusahaan sebagai OnePLUS mulai sekarang.

Mulai hari ini, setiap kali Anda harus mengatakan OnePLUS, pastikan Anda meneriakkan bagian “PLUS” sehingga orang-orang tahu seberapa besar dan lebih tebal sekarang; begitu besar dan tebal sehingga Anda bahkan tidak bisa memikirkan simbol matematika yang terlalu besar tanpa berteriak namanya di mana pun Anda berada dan secara paksa dikeluarkan dari tempat – tetapi jangan khawatir, tidak apa-apa, karena logo OnePLUS yang lebih besar dan lebih tebal akan jangan pernah meninggalkan Anda, itu tidak akan pernah meninggalkan Anda, itu tidak akan membiarkan itu terjadi, selamanya, karena sekarang itu lebih besar, lebih tebal, lebih besar dan lebih tebal daripada yang diyakini orang mungkin.

Logo baru OnePLUS tidak memiliki kotak di sekitar teks. Oh, dan font-nya lebih tebal

Saya hanya bisa berharap ini yang terjadi.

Ini adalah hari pertemuan ketiga yang solid. Sekelompok pria paruh baya yang botak berkeringat dengan jas mahal mereka. Ini, teman-teman, adalah Somme mereka. Mereka telah bolak-balik tentang masalah ini seperti hidup mereka bergantung padanya – dan, dalam beberapa cara, mereka melakukannya. Keputusasaan mulai muncul. Ikatan dilonggarkan, kata-kata kasar ditukar, dan kemudian, dari kabut aftershave yang mahal ini, seorang pahlawan muncul.

Dia berdiri. Percakapan di sekelilingnya bergeser dari teriakan, ke gumaman, dan, akhirnya, kesunyian yang kejam. Mereka semua menatap, menunggu, siap untuknya gagal. Dia melepaskan blazernya, membuka dasinya, dan berdeham.

“Kita perlu,” katanya, “untuk berpikir DI LUAR KOTAK.”

Ruang pertemuan menjadi liar. Ya, mereka menangis serempak, ya. Air mata mengalir. Mereka mengucapkan mantra di luar kotak. Mereka menggaruk mata merah mereka. Berpikir di luar kotak, itu adalah keputusan yang berani …

Sirip.

Sial, kalimat terakhir itu menghancurkan ilusi, bukan? Oh well, sudah terlambat untuk menghapus sekarang, bagian

ini harus menekan mesin cetak setiap saat sekarang, kucing-kucing gemuk di Wall Street tidak akan menunggu lagi.

Bagaimanapun, itu semua yang perlu Anda ketahui tentang logo baru OnePLUS. Saya pikir kita dapat dengan aman setuju bahwa kita semua belajar sesuatu hari ini, terima kasih telah hadir.

Baca Juga:

Author: eadp0