Makin Canggih, Honda Gold Wing Bisa Tersambung ke Android

Berstatus sebagai motor gede (moge) touring, Honda Gold Wing memang mempunyai standar fitur yang lumayan canggih. Bahkan, untuk menyerahkan pilihan yang lebih mewah, pabrikan berlambang sayap mengepak ini menyerahkan pilihan konektivitas Android untuk smartphone pengendara.

Melansir Paultan, konektivitas Android ini sendiri, melengkapi model sebelumnya yang memang telah terintegrasi Apple CarPlay. Jadi, dengan fitur tersebut, dapat mengakses faedah smartphone Android pengendara laksana pemutar musik, panggilan telepon, dan pesan.

Dengan adanya fitur yang dapat tersambung dengan Android ini, memungkinkan Honda Gold Wing menemukan konsumen yang lebih luas.

Sebagai informasi, guna pembaruan perlengkapan lunak untuk pemilik Honda Gold Wing ketika ini, supaya bisa pun memanfaatkan fitur koneksi Android ini dapat dilakukan pada Juni 2020.

Fitur Canggih
Honda Gold Wing dilengkapi fitur canggih, sepeti sistem throttle-by-wire (TBW) yang mempunyai 4 mode riding (Tour, Sport, Econ, dan Rain), Honda Selectable Torque Control (HSTC), Hill Start Assist, dan sistem cruise-control.

Keseluruhan fitur Honda Gold Wing bisa diakses melewati layar display dan tersedia pun konektivitas Bluetooth. Saat ini gyrocompass pun telah dicantumkan pada Honda Gold Wing, jadi pengendara tetap dapat memakai pemandu jalan bahkan ketika di dalam terowongan.

Mesin
Jantung penggeraknya, Honda Gold Wing dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1,8 liter, berpendingin cairan enam silinder yang dipasang secara horizontal berlawanan. Dengan unit tersebut, motor ini dapat menghembuskan daya sampai 124 Tk pada 5.500 rpm, dan torsi maksimum 170 Nm pada 4500 rpm.

Model ini mempunyai transmisi modern dengan 7 kecepatan Dual Clutch Transmission (DCT) generasi baru yang dilengkapi dengan forward/reverse Walking Mode. Sumber : http://alturl.com/v7saf

You May Also Like

About the Author: eadp0