Para ilmuwan ingin Anda mengirimi mereka meme coronavirus Anda dankest

Para ilmuwan ingin Anda mengirimi mereka meme coronavirus Anda dankest

Para ilmuwan ingin Anda mengirimi mereka meme coronavirus Anda dankest

 

Para ilmuwan ingin Anda mengirimi mereka meme coronavirus Anda dankest
Para ilmuwan ingin Anda mengirimi mereka meme coronavirus Anda dankest

Sayangnya, kebanyakan dari kita terlalu menyadari pandemi coronavirus yang menyebar di seluruh dunia. Cina

tampaknya membaik, meskipun situasinya masih mengerikan, tetapi Eropa berhenti dan AS mulai merasakan bagiannya.

Sementara petugas kesehatan yang berani memerangi penyebaran di garis depan, Anda dapat melakukan bagian Anda dengan mengikuti instruksi resmi, mencuci tangan, berlatih menjaga jarak sosial, dan … berbagi meme.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Ya, Anda membacanya kan, berbagi meme, untuk kemajuan ilmu pengetahuan! Para peneliti di Universitas Amsterdam dan KU Leuven telah memulai koleksi meme, lelucon, kicauan lucu, dan konten coronavirus lucu lainnya – dan mereka meminta bantuan Anda.

[Baca: Pesepeda profesional dan amatir bertemu di VR di tengah pembatalan ras coronavirus ]

Ada sejumlah besar meme virus corona yang dibuat dan disebarkan setiap hari (manusia memiliki cara yang aneh

dalam menghadapi bahaya yang akan terjadi), jadi para peneliti telah membuka portal untuk publik untuk berbagi dan katalog meme virus coronavirus – saat ini tersedia dalam bahasa Inggris, Belanda , Cina, Korea, Polandia, dan Rusia.

DALAM NAMA ILMU!
Prosesnya memakan waktu sekitar dua menit saat Anda cukup mengunggah meme, isi di mana Anda melihatnya, dan jika Anda siap untuk itu, berikan sedikit konteks untuk menjelaskan lelucon itu. Dan jujur ​​saja, jika Anda salah satu dari orang-orang tidak berguna yang hanya terjebak di rumah spamming rekan kerja dan teman-teman dengan meme dan lumpuh kerja-dari-rumah lelucon (seperti saya), itu yang paling bisa Anda lakukan untuk masyarakat.

Tetapi mengapa para ilmuwan tertarik pada ini? Mark Boukes, salah satu peneliti di balik penelitian ini mengatakan kepada TNW bahwa situasi krisis seperti pandemi COVID-19 membantu memperlancar proses sosial yang biasanya mungkin kurang jelas.

Buka matamu keroncongan!

“ Terutama sekarang, kita bisa menyaksikan bagaimana orang cenderung berkomunikasi tentang masalah publik. Secara khusus, peran humor di masa-masa penuh tekanan seperti ini sangat menarik: Bagaimana orang bisa membuat masalah begitu berat, masih cukup ringan untuk mengatasinya. Kami juga berharap dapat membuat sesuatu yang menarik dan relevan dari periode yang menyusahkan ini, ”kata Boukes.

Boukes dan rekan-rekannya tertarik untuk melihat apakah lelucon coronavirus dan meme sebagian besar untuk meringankan suasana hati, atau jika mereka juga dipekerjakan untuk menggigit sindiran politik. Dan kemudian ada pertanyaan apakah orang-orang dari budaya yang berbeda menggunakan gaya humor yang berbeda dan apakah mereka memiliki target yang berbeda dalam meme virus corona mereka.

Sumber:

http://rahmad.blog.unismuhpalu.ac.id/aplikasi-editor-foto/

You May Also Like

About the Author: eadp0