RadRunner Plus membuat hybrid mike-moped favorit saya menjadi lebih baik

RadRunner Plus membuat hybrid mike-moped favorit saya menjadi lebih baik

RadRunner Plus membuat hybrid mike-moped favorit saya menjadi lebih baik

 

RadRunner Plus membuat hybrid mike-moped favorit saya menjadi lebih baik
RadRunner Plus membuat hybrid mike-moped favorit saya menjadi lebih baik

RadRunner Rad Power Bikes adalah rekomendasi pertama saya kepada siapa pun yang mencari ebike pertama

mereka. Ketika saya memeriksanya pada bulan Agustus, saya pikir kombinasi antara tampilan retro, kesederhanaan kecepatan tunggal, kemampuan kargo, aksesori yang berguna, dan desain yang ramah penumpang dan ringkas menjadikannya salah satu ebike paling serbaguna yang dapat Anda beli. Itu dibuat lebih baik dengan tag harga $ 1.299 yang terjangkau (untuk ebike).

Hari ini, Rad Power Bikes mengumumkan RadRunner Plus seharga $ 1.699 , dan itu memperbaiki hampir semua (sedikit) keluhan saya tentang yang asli.

Hal pertama yang pertama: Saya suka warna perak dan coklat yang baru. Saya bukan penggemar warna hitam dan hijau-tentara pada aslinya, dan tampilan yang lebih terang harus membantu dengan visibilitas malam hari juga. Juga membantu dalam visibilitas malam hari adalah lampu halo LED yang lebih besar.

Perubahan favorit saya adalah bahwa sepeda sekarang hadir dengan suspensi depan, yang akan membuat untuk naik

enak di jalan-jalan kota yang kasar, meskipun saya sudah menemukan roda chunky 20 x 3,3 inci yang disediakan sedikit bantalan sendiri. Dan motornya sekarang hadir dengan standar layar LCD penuh; aslinya hanya menggunakan lampu LED sederhana untuk baterai dan nilai pedal-assist, tetapi Anda tidak dapat melihat kecepatan atau jarak tempuh Anda. Yang juga termasuk standar sekarang adalah paket penumpang – yang menambahkan tempat duduk dan kaki yang nyaman ke bagian belakang sepeda – dan fender. Ini sebelumnya masing-masing $ 99 upgrade.

Tetapi salah satu perubahan terbesar adalah beralih ke drivetrain 7-kecepatan. Yang ini saya bisa ambil atau tinggalkan secara pribadi; Saya menghargai kesederhanaan desain kecepatan tunggal pada yang asli, tetapi roda gigi ekstra harus membuat efisiensi yang lebih baik selama tanjakan dan kecepatan tertinggi yang dibantu dengan pedal yang lebih tinggi. Secara teori, ini juga akan membantu Anda menghemat jarak untuk perjalanan yang lebih lama.

Saya masih punya beberapa keluhan. Saya ingin melihat Rad Power Bikes menyediakan opsi sensor torsi suatu hari nanti, yang memungkinkan untuk mengayuh lebih alami daripada sensor irama stop-and-go yang digunakan sepeda saat ini. Saya juga berharap celah besar di bawah rak belakang lebih baik digunakan; perusahaan mungkin bahkan dapat menginstal baterai kedua bagi kita yang sangat menghargai setiap bit dari jangkauan ekstra.

Tetapi untuk $ 1.700 ($ 2.299 CAD / € 1.599 EUR) Anda akan kesulitan menemukan e-sepeda yang lebih praktis

dan berfitur lengkap, dan seperti sebelumnya, sepeda ini kompatibel dengan banyak aksesori termasuk keranjang depan yang kokoh dan konsol penyimpanan yang mengisi bingkai step-through. RadRunner Plus tersedia dari radpowerbikes.com mulai hari ini, dan perusahaan mencatat itu adalah rilis yang “sangat terbatas”. Anda dapat membaca ulasan saya tentang yang asli, yang masih tersedia dengan harga mulai $ 1.299, di sini .

Sumber:

https://phpmag.net/jasa-penulis-artikel/

You May Also Like

About the Author: eadp0