Tech for good selama COVID-19: Snorkel, catatan terima kasih, dan Headspace

Tech for good selama COVID-19 Snorkel, catatan terima kasih, dan Headspace

Tech for good selama COVID-19: Snorkel, catatan terima kasih, dan Headspace

 

Tech for good selama COVID-19 Snorkel, catatan terima kasih, dan Headspace
Tech for good selama COVID-19 Snorkel, catatan terima kasih, dan Headspace

Semua orang hidup dalam pandemi yang berbeda saat ini. Hubungan Anda dengan mandat tempat tinggal dan jarak sosial dapat terlihat sangat berbeda tergantung pada profesi, usia, kesehatan, dan, seringkali, hak istimewa Anda. Itulah sebabnya seminggu monoton bagi sebagian dari kita mungkin berarti satu minggu kegilaan bagi orang lain. Hal terbaik yang dapat kita lakukan, saat kelelahan dan Zoom mulai muncul, adalah berusaha untuk bersabar, baik, dan bijaksana.

Itulah sebabnya minggu ini kami menampilkan sejumlah inisiatif teknologi berbeda yang mencoba untuk mengatasi tekanan dari kelompok tertentu, dari siswa hingga perawat. Mari kita membahasnya.

Bantuan untuk pekerja magang. Major League Hacking, sebuah perusahaan edtech yang berfokus pada para insinyur, bermitra dengan Github untuk meluncurkan program musim panas yang merupakan alternatif dari magang . Siswa akan menghabiskan 12 minggu bekerja pada proyek-proyek sumber terbuka dan mendapatkan umpan balik dari insinyur profesional. Para siswa akan dibayar $ 1.000 per bulan.

Dukungan keluarga pekerja kesehatan. Juni Learning , sebuah startup bimbingan belajar online, meluncurkan inisiatif baru untuk mendukung keluarga pekerja kesehatan yang kesulitan. Platform ini memberikan kredit $ 150.000 untuk produk Tim Juni. Tim Juni menghubungkan siswa ke kelompok-kelompok kecil dengan instruktur langsung untuk mengerjakan proyek STEM. “Kami berharap bahwa Sesi Tim akan memungkinkan Juni untuk dapat mendukung lebih banyak siswa yang mungkin tidak perlu instruksi 1: 1, tetapi lebih memilih untuk kembali ke lingkungan belajar yang terstruktur dengan teman-teman baru atau yang sudah ada,” CEO Vivian Shen mengatakan dalam posting Medium .

Snorkeling yang ramah kesehatan. Dokter di rumah sakit di seluruh negeri bekerja sama untuk bekerja dengan

insinyur dan akademisi proyek Google dari Columbia, MIT, Harvard, dan lainnya untuk membuat topeng snorkeling menjadi perlengkapan PPE pelindung bagi dokter. Masker tidak dimaksudkan untuk menggantikan N95 yang disetujui FDA, tetapi sebagai gantinya dapat menggantikan N95. Para peneliti mengambil snorkeling, mencetak filter pernapasan menggunakan teknologi 3D dan memberikan produk yang dapat dicuci dan digunakan kembali kepada petugas kesehatan .

Manajer media sosial gratis. Pengangguran pada tahun 2020 menyaingi Depresi Hebat , meninggalkan lebih dari 30 juta orang Amerika tanpa pekerjaan. Itu sebabnya SalesLoop memberikan platformnya, yang mengelola platform media sosial di LinkedIn, Twitter, dan email, kepada pencari kerja gratis selama tiga bulan. “Tujuannya di sini adalah untuk membantu orang-orang yang ingin mengembangkan jaringan mereka dan menjadi proaktif dalam menjangkau para manajer perekrutan yang potensial, untuk melakukannya secara gratis. Biasanya, basis pelanggan terbesar kami adalah perekrut – jadi ini adalah efek sebaliknya yang kami lihat sekarang, ”kata John Fennessy, seorang direktur di perusahaan tersebut.

Relawan atas permintaan. Mon Ami bekerja sama dengan kota San Francisco dan Los Angeles untuk menghubungkan ribuan sukarelawan yang tersedia secara bebas untuk melakukan tugas-tugas penting dengan orang-orang yang membutuhkan, dari manula yang tinggal sendirian hingga orang dewasa dan anak-anak yang berisiko. Platform manajemen sukarela didukung oleh Cowboy Ventures, dan secara tradisional menghubungkan mahasiswa dengan para lansia. Selama COVID-19, Mon Ami telah membentuk relawan satu-satu dengan orang-orang yang membutuhkan, dan berfungsi sebagai pusat pusat untuk membantu kota dan LSM menargetkan dengan lebih mulus.

Firefly mencoba membantu. Perusahaan periklanan yang berbagi perjalanan, Firefly, menyediakan film pelindung

plastik dalam mobil kepada pengemudinya tanpa biaya untuk membantu mengurangi risiko paparan COVID-19. Inisiatif ini dimulai di San Francisco dan ditujukan untuk pengendara berbagi tumpangan independen yang mengendarai untuk perusahaan pengendara tumpangan seperti Uber atau Lyft.

Catatan terima kasih untuk petugas kesehatan. Tergantung di mana Anda tinggal, ketika jam 7 malam berguling-guling di jalan Anda mungkin dipenuhi dengan tepuk tangan dalam kesendirian dengan petugas kesehatan setempat. Tetapi, bagi para pekerja yang sedang bergiliran, sorakan-sorai itu mungkin teredam oleh stres yang terjadi di rumah sakit. 6FTCloser memungkinkan siapa pun mengirim video yang cepat dan dipersonalisasi tanpa biaya kepada pekerja garis depan agar mereka dapat menonton di waktu mereka. Platform ini didirikan pertengahan April dan lebih dari 1.000 pekerja garis depan di 40 negara bagian di Amerika dan lebih dari sembilan negara telah menerima video yang dipersonalisasi berkat layanan ini.

Headspace selama satu tahun. Orang Amerika yang tidak bekerja berhak mendapatkan Headspace selama setahun ,

layanan meditasi digital. Startup aplikasi seluler juga menawarkan konten meditasinya kepada setiap dan semua pekerja garis depan. “Sementara meditasi dan perhatian tidak dapat mengubah keadaan kita dalam kehidupan, itu dapat membantu kita mengubah perspektif kita tentang keadaan itu. Dan, sekarang lebih dari sebelumnya, itu adalah keterampilan yang sangat kuat untuk dipelajari, ”kata Rich Pierson, CEO Headspace, dalam rilisnya.

Panggilan terhormat. Tempat berbelanja yang bukan Amazon, Target, atau Walmart? Beberapa dari kami di tim TechCrunch mendaftar beberapa opsi untuk mendukung bisnis lokal versus perusahaan besar. Kami harap Anda mempertimbangkan saran kami!

Baca Juga:

 

You May Also Like

About the Author: eadp0