Google dan Facebook kerjasama tawarkan backup WhatsApp gratis tanpa batas

Google dan Facebook kerjasama tawarkan backup WhatsApp gratis tanpa batas

Google dan Facebook kerjasama tawarkan backup WhatsApp gratis tanpa batas

Google dan Facebook bekerjasama untuk menawarkan backup WhatsApp gratis tanpa batas di Google Drive.

Saat ini, pengguna memiliki kuota penyimpanan cadangan terbatas

, namun dalam laman resminya, Kamis, WhatsApp mengumumkan bahwa, “Mulai 12 November 2018, backup WhatsApp tidak akan lagi diperhitungkan dalam kuota penyimpanan Google Drive.”

Cadangan WhatsApp yang belum diperbarui dalam lebih dari satu tahun akan dihapus secara otomatis dari penyimpanan Google Drive.

“Untuk menghindari hilangnya cadangan apa pun, sebaiknya cadangkan data WhatsApp Anda secara manual sebelum 12 November 2018,” tulis WhatsApp.

Anda dapat mencadangkan chat dan media Anda ke Google Drive, jika Anda mengganti ponsel Android atau membeli yang baru, obrolan dan media Anda dapat dialihkan.

Sebaiknya sambungkan ponsel ke Wi-Fi sebelum mencadangkan chat

Anda melalui Google Drive, karena file cadangan dapat bervariasi ukurannya dan mengonsumsi data seluler, sehingga menyebabkan biaya tambahan.

Cara mencadangkan data
Untuk membuat cadangan Google Drive, buka WhatsApp, pilih Menu > Setelan > Chatting > Cadangan chat. Selanjutnya, pilih Cadangkan ke Google Drive, dan pilih frekuensi pencadangan selain “Jangan Pernah.”

Pilih akun Google Anda untuk membuat cadangan riwayat obrolan Anda.

Jika Anda tidak memiliki akun Google, ketuk Tambahkan akun ketika diminta dan masukkan kredensial login Anda. Harap ingat akun Google yang Anda gunakan untuk cadangan.

 

sumber :

https://syifa.student.ittelkom-pwt.ac.id/seva-mobil-bekas/

You May Also Like

About the Author: eadp0