PANDUAN TUNGGAL UNTUK BERTAHAN DI HARI VALENTINE: PROGRAM TIGA LANGKAH

PANDUAN TUNGGAL UNTUK BERTAHAN DI HARI VALENTINE PROGRAM TIGA LANGKAH

PANDUAN TUNGGAL UNTUK BERTAHAN DI HARI VALENTINE: PROGRAM TIGA LANGKAH

PANDUAN TUNGGAL UNTUK BERTAHAN DI HARI VALENTINE PROGRAM TIGA LANGKAH
PANDUAN TUNGGAL UNTUK BERTAHAN DI HARI VALENTINE PROGRAM TIGA LANGKAH

Untuk seseorang yang masih lajang, Hari Valentine adalah hari yang penuh dengan penghakiman (“Oh, meja untuk … satu?”), Hari ketika refrain “Beta [i], shaadi kab karoge” semakin intensif dan ketika menyeramkan mengedipkan mata dari well- berarti bibi / paman mengirimkan gemetar ke tulang belakang Anda. Ke mana pun Anda melihat, Anda akan menemukan kekasih yang ditolak cintanya, lajang yang putus asa dan pasangan yang berciuman (Dapatkan kamar, orang!). Ini adalah hari di mana tidak ada pesan yang menghindar, balon berbentuk hati, dan mawar mumi.

Bagaimana ini menyenangkan? Hari Valentine adalah untuk mengekspresikan cinta, bukan untuk mengirim Anda dalam semacam rasa bersalah.

Panduan tunggal untuk bertahan di Hari Valentine: Program tiga langkah
Menjadi lajang di Hari Valentine bukanlah akhir dari dunia.

Tergantung pada disposisi Anda, Anda memiliki beberapa cara untuk menghadapi situasi ini, tetapi pertama-tama …

Membentuk atau mengirim keluar: Mungkin Anda seorang yang berjiwa romantis yang, meskipun tampak bahagia, menghabiskan Hari Valentine dalam depresi, menangis sendiri untuk tidur sambil memeluk bantal yang sedikit lebih kencang. Nah, sekarang saatnya untuk mengubah hidup Anda.

Untuk menjadi sukses lajang, seseorang harus bahagia di perusahaan mereka sendiri. Karena Anda tidak, kumpulkan hidup Anda dan letakkan diri Anda di sana. Mandi, bercukur, potong rambut, perbaiki lemari pakaian Anda (ikuti langganan Vogue atau GQ jika perlu) ambil foto selfie dengan sudut yang membuat Anda terlihat seperti manusia dan buat profil Anda di Tinder, Bumble , shaadi.com atau di mana pun. orang pergi ke saat seperti itu. Tentu, Anda akan gagal, dan sering, tetapi isap dan teruskan.

melalui GIPHY

Dengan itu, mari kita masuk ke apa yang benar-benar diperlukan untuk bertahan hidup V-hari:

Membersihkan
Langkah pertama adalah membersihkan sistem pikiran dengki Anda.

Duduklah dalam penilaian: Alih-alih frustrasi dengan omelan terus-menerus dan penilaian dari semua orang, bagaimana kalau Anda yang menilai? Studi menunjukkan bahwa hubungan rata-rata hanya berlangsung beberapa tahun atau lebih, dan Anda tahu bahwa hubungan V-Day ini tidak berlangsung lama. Masak sejumlah popcorn, jalankan septik tank yang Facebook dan Instagram dan mulailah menilai!

melalui GIPHY

Dan jangan menahan diri. Biarkan dendam mengalir dengan bebas, biarkan semuanya keluar dari sistem Anda. Ambil

taruhan mental pada umur panjang hubungan dan persediaan pada kartu “Saya bilang begitu” . Saat Anda menilai setiap pasangan, jangan lupa membayangkan bagaimana rasanya menepuk punggung ketika segalanya berjalan persis seperti yang Anda prediksi.

#DeleteFacebook: Sekarang setelah Anda berhasil mengeluarkan emosi yang mentah dan menyakitkan, hapus Facebook . Anda tidak hanya akan membantu diri sendiri dan dunia, tetapi Anda juga akan menghilangkan kontak dengan kelompok-kelompok keluarga yang berbahaya dan teman-teman yang berbahaya.

melalui GIPHY

Bahkan, gunakan kesempatan untuk membersihkan umpan media sosial dan daftar kontak Anda. Bersihkan orang-orang yang tidak Anda cintai. Sebaliknya, pilih untuk mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang Anda cintai (baik secara platonis atau tidak). Terapkan prinsip-prinsip metode KonMari di sini: jika kontak Anda tidak “memicu kegembiraan”, bersihkan! Masa depan Anda akan berterima kasih.

Tetap sibuk
Langkah selanjutnya adalah membuat diri Anda sibuk. Anda mungkin berkemauan keras, tetapi V-day adalah pengingat yang sangat kuat bahwa naluri perkawinan primal masih menjadi bagian dari kondisi manusia. Agar Anda tidak menyerah pada desakan dasar ini , Anda mungkin ingin membuat diri Anda begitu sibuk sehingga pikiran seperti itu tidak mengaburkan penilaian Anda yang lebih baik.

melalui GIPHY

Jadilah produktif: Namun rahasia lain untuk bertahan hidup adalah tetap produktif. Lakukan sesuatu. Jangan duduk diam. Sekaranglah waktunya untuk melakukan hal-hal yang telah Anda tunda. Jalankan Lightroom dan singkirkan duplikat yang tidak diinginkan itu. Selesaikan 10.000 potongan puzzle itu. Ulangi pemasangan kabel di PC Anda. Lakukan sesuatu, apa saja. Jangan sampai kita lupa, otak kita berubah-ubah. Jangan diam dan biarkan ia mengambil alih.

Makan sehat: Pada hari-V, hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah memesan makanan. Ini bukan hari ketika Anda ingin menatap penawaran khusus Hari Valentine. Diskon untuk cokelat dan makanan penutup? Dua untuk harga satu? Aduh! Jadilah pria [masak] dan masak! Bahkan jika Anda tidak tahu caranya, Anda punya waktu seharian untuk mengetahuinya. Internet dipenuhi dengan satu resep lezat demi satu dan ada banyak aplikasi untuk dipilih. Lebih baik lagi, jika Anda memiliki perangkat Echo, Alexa dapat dengan mudah memandu Anda melalui resep.

Merangkul semangat V-day

Sekarang, setelah Anda berada di tempat yang lebih baik, secara mental, Anda mungkin ingin berpikir untuk

memberi kembali. Lagipula, Hari Valentine adalah tentang cinta. Sekarang setelah Anda menghakimi, berbahagialah dengan pasangan yang mementingkan diri sendiri di sekitar Anda dan lihatlah masa lalu mereka pada kumpulan umat manusia yang tidak bahagia dan acuh tak acuh yang ada di luar.

Bagaimana dengan menyumbangkan waktu Anda di rumah jompo?
Bagaimana dengan menyumbangkan waktu Anda di rumah jompo?

Sebarkan cinta: Relawan waktu Anda di rumah jompo, dapatkan seikat bunga mawar dan bagikan ke pria dan wanita di jalan (jangan menyeramkan). Biarkan orang tahu bahwa seseorang peduli, bahkan jika seseorang itu orang asing.

Pinjamkan keterampilan Anda: Bantu orang yang kurang beruntung terhubung dengan orang yang mereka cintai. Perlihatkan paperwala Anda cara menggunakan Google Duo , tulis pesan untuk mereka yang tidak bisa. Mungkin menyumbangkan beberapa hadiah untuk dibawa pulang oleh seseorang?

Hewan juga membutuhkan kasih sayang: Jika manusia tidak menyukai Anda, bagaimana dengan pergi ke

penampungan hewan terdekat atau berpikir untuk mengadopsi hewan yang tersesat, terutama kucing. Kucing mungkin tampak menyendiri dan acuh tak acuh, tetapi secara emosional, mereka adalah makhluk yang sensitif dan rentan. Dan ketika datang ke anjing, jiwa mereka benar-benar di mata mereka, Anda tidak pernah bisa salah dengan mereka.

melalui GIPHY

Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan menyadari bahwa Anda tidak hanya selamat dari Hari Valentine, Anda telah menemukan panggilan baru. Dan siapa tahu, Anda mungkin akan bertemu seseorang yang berpikiran sama yang akan mengubah hidup Anda selamanya!

Selamat Hari Valentine!

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/

You May Also Like

About the Author: eadp0