PlayStation 5 DualSense: Harga controller telah bocor

PlayStation 5 DualSense Harga controller telah bocor

PlayStation 5 DualSense: Harga controller telah bocor

 

PlayStation 5 DualSense Harga controller telah bocor
PlayStation 5 DualSense Harga controller telah bocor

The Sony mengatakan laporan ekonomi terbaru yang PlayStation 5 akan segera dirilis musim perayaan sebagai

awalnya direncanakan. Salah satu dari beberapa hal yang secara resmi kami lihat di konsol adalah DualSense . Melalui tweet, sebuah bocoran mengklaim mengetahui harga kontroler PlayStation 5 terbaru.

Perusahaan belum mengungkapkan berapa biaya DualSense, tetapi seorang pengguna Twitter bernama

IronManPS5, yang sebelumnya telah membocorkan kebocoran lainnya, mengklaim mengetahui harga controller tersebut. Ini juga menyatakan bahwa paket PlayStation 5 hanya akan berisi satu DualSense.

Iron Man
@IronManPS5
DualSense will be sold separately on November 20, 2020 and will be available in North America, Canada, Europe and the United Kingdom at a recommended retail price (RRP) of US$59.99, CAN$59.99, €59.99 and £54.99

Προβολή εικόνας στο Twitter
111
8:30 μ.μ. – 13 Μαΐ 2020
Πληροφορίες και απόρρητο για τις Διαφημίσεις του Twitter
53 άτομα συζητούν σχετικά με αυτό
DualSense akan menelan biaya € 59,99 di Eropa dan tentu saja harga ini tidak dapat dikonfirmasi saat ini. Tetapi mereka berkisar pada level yang realistis.

Kita tahu bahwa controller akan memiliki desain baru yang jelas, itu akan dilengkapi dengan sentuhan sentuhan , perubahan pada tombol L2 dan R2 yang memiliki pemicu adaptif dan tombol “Buat” baru yang Sony akan mengungkapkan lebih banyak di masa depan.

Kebocoran ini juga menyatakan bahwa itu akan tersedia mulai 20 November dan banyak yang mengaitkan tanggal

ini dengan rilis PlayStation 5. Sony telah mengakui bahwa pandemi telah mempengaruhi pengembangan PlayStation 5, tetapi konsol akan siap pada waktunya. Perusahaan tidak boleh terlalu jauh dari mengumumkan ketersediaan atau informasi tentang harga konsol. Orang dengan informasi rahasia mengklaim bahwa pengumuman resmi sangat dekat .

Baca Juga:

 

You May Also Like

About the Author: eadp0