REALME WATCH, REALME TV AKAN TIBA DI INDIA PADA 25 MEI, DEMIKIAN KONFIRMASI PERUSAHAAN

REALME WATCH, REALME TV AKAN TIBA DI INDIA PADA 25 MEI, DEMIKIAN KONFIRMASI PERUSAHAAN

REALME WATCH, TV REALME AKAN TIBA DI INDIA PADA 25 MEI, DEMIKIAN KONFIRMASI PERUSAHAAN

 

REALME WATCH, TV REALME AKAN TIBA DI INDIA PADA 25 MEI, DEMIKIAN KONFIRMASI PERUSAHAAN
REALME WATCH, TV REALME AKAN TIBA DI INDIA PADA 25 MEI, DEMIKIAN KONFIRMASI PERUSAHAAN

Realme telah diluncurkan sehingga mereka akan meluncurkan Realme Watch dan Realme TV di India pada 25 Mei pukul 12:30 siang. Ini akan menjadi Smart TV pertama dan jam tangan pintar perusahaan.

Realme telah menerima kedatangan smartwatch-nya di Twitter. Perusahaan mengeluarkan klip pendek untuk

beri tahu tentang Realme Watch.

Video teaser Realme Watch menunjukkan jam tangan pintar akan memiliki tampilan persegi dengan sudut melengkung.

Realme Watch, Realme TV akan tiba di India pada 25 Mei, demikian konfirmasi perusahaan
Realme.

Kepala eksekutif Realme India, Madhav Sheth, juga berbagi penggoda arloji itu di situs micro-blogging.

Saat berbagi video, ia menulis, “Apakah Anda siap untuk bergabung dalam perjalanan kami menjadi Merek Gaya Hidup Teknologi Paling Populer di India? Produk AIoT kami berikutnya sedang dalam perjalanan? RT untuk menunjukkan kegembiraan Anda. ”

Tweet Sheth memberikan petunjuk bahwa smartwatch akan segera diluncurkan di India.

 

Gizmochina melaporkan perenderan Realme Watch yang bocor, di mana mereka mengatakan perangkat tersebut mungkin memiliki layar sentuh LCD TFT 1,4 inci yang mendukung resolusi 320 x 320 piksel. Jam tangan ini diharapkan memiliki bodi tahan debu dan tahan air IP68 dengan peringkat. Itu bisa menampilkan tombol kunci / buka kunci fisik, yang dapat digunakan dalam menavigasi di berbagai fungsinya.

Ini mungkin dilengkapi dengan baterai 160 mAh yang bisa bertahan hingga tujuh hari. Itu juga bisa menawarkan pemantauan detak jantung 24 jam dengan sekali pengisian daya.

Situs web teknologi mengatakan bahwa Realme Watch tidak akan mendukung GPS tetapi akan datang dengan konektivitas Bluetooth 5.0.

Pada bulan Maret, Perusahaan meluncurkan Realme Band di India. Muncul dengan monitor detak jantung real-time, mode Cricket, dan lima wajah panggilan pribadi. Band kebugaran tersedia di Rs 1.499 di India.

Perangkat ini memiliki layar LCD TFT berwarna 0,96 inci dengan resolusi 80 x 160 piksel. Dilengkapi dengan baterai

90 mAh yang dapat bertahan hingga sembilan hari, band ini menampilkan notifikasi pintar yang mendukung Facebook, Gmail, WhatsApp, Twitter, TikTok dan banyak lagi. Ini juga menawarkan ramalan cuaca, alarm pengingat, pengingat panggilan dan komunikasi bebas di malam hari.

Sebuah MySmartHarga melaporkan mengungkapkan gambar hidup dari Realme TV menunjukkan bahwa itu akan datang dengan tampilan 43-inci. Laporan yang juga mendukung itu Realme TV mungkin datang dengan dukungan Netflix, OS Android TV dan Google Assistant.

Sumber:

https://www.ram.co.id/seva-mobil-bekas/

You May Also Like

About the Author: eadp0