Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 dirilis di Yunani

Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 dirilis di Yunani

Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 dirilis di Yunani

 

Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 dirilis di Yunani
Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 dirilis di Yunani

Samsung memperkenalkan Galaxy A71 dan Galaxy A51 baru, tambahan terbaru untuk seri Galaxy A. Galaxy baru

hadir dengan daya tahan baterai yang lebih lama, kamera dengan fitur pintar baru dan layar Infinity-O.

Pembaruan: Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71: Ini adalah harga mereka di Yunani

Pengalaman kamera tingkat lanjut
Dengan empat kamera yang dioptimalkan, Galaxy A71 dan Galaxy A51 dirancang untuk menangkap momen paling penting dalam hidup. Kamera utama, kamera ultra lebar dengan lensa ultra lebar, kamera makro, dan kamera kedalaman ditingkatkan dengan fitur pintar, untuk menangkap hampir semua hal dengan detail yang jelas dan dalam skala luar biasa.

Kamera utama mengambil foto dengan lensa 64Mp pada Galaxy A71 dan 48Mp pada Galaxy A51. Dengan mengambil foto yang jelas dan realistis, kamera utama memastikan bidikan yang ideal, siang atau malam hari. Kamera ultra lebar memiliki lensa sudut lebar ultra-123 123 derajat yang meniru penglihatan tepi mata manusia, dan bila diperlukan, mode shift cerdas secara otomatis menyarankan dan memilih lensa sudut lebar ultra. Kamera makro fokus sempurna pada objek, hanya berjarak 4 cm, untuk menangkap setiap detail, sementara kamera kedalaman memungkinkan objek menonjol, menggunakan efek fokus langsung.

Rekaman video resolusi tinggi
Fungsi perekaman video stabilitas tinggi memastikan perekaman video stabil dan halus. Mode super stabil menghilangkan guncangan kamera, baik itu perekaman video dari objek bergerak atau perekaman video saat bepergian. Bahkan dalam kondisi berlari, mendaki gunung atau bermain, perekaman video dengan stabilitas tinggi berfungsi dengan sempurna.

Pengalaman menonton tanpa gangguan

Baik Galaxy A71 dan Galaxy A51 memiliki layar Infinity-O Super AMOLED, yang memanjang dari ujung ke ujung. Dengan layar 6,7 inci atau 6,5 inci, layar ini memberikan pengalaman yang lebih baik dan menakjubkan untuk multimedia tanpa batas atau pelacakan gim tanpa gangguan.

Koneksi lebih lama
Galaxy A71 dan Galaxy A51 hadir dengan baterai 4.500 mAh besar dan masing-masing 4.000 mAh, untuk penggunaan smartphone yang lebih besar di siang hari. Dengan kemampuan pengisian cepat Galaxy 25W dan 15W smartphone, kekuatan perangkat dipulihkan dalam waktu yang sangat singkat.

Galaxy A71 dan Galaxy A51 juga menyediakan akses ke ekosistem aplikasi dan layanan cerdas Samsung, termasuk

Bixby (Vision, Routines) dan Samsung Health. Selain itu, perangkat dilindungi oleh platform keamanan multi-level, Samsung Knox .

Galaxy A51 akan tersedia melalui jaringan mitra resmi Samsung di Yunani dan Siprus pada 17 Januari dan A71 pada 31 Januari.

Baca Juga:

 

You May Also Like

About the Author: eadp0