Google Home Menawarkan Akses Multi-user dan Dukungan Notifikasi

Google Home Menawarkan Akses Multi-user dan Dukungan Notifikasi

Google Home Menawarkan Akses Multi-user dan Dukungan Notifikasi

Google Home Menawarkan Akses Multi-user dan Dukungan Notifikasi
Sepertinya Google akhirnya akan memperkenalkan banyak-hyped akses beberapa pengguna untuk Home Google. Beberapa pengguna melihat kemarin bahwa aplikasi Depan mereka menunjukkan fitur baru untuk mengaktifkan akses multi-user.

Beberapa pengguna sekarang didukung

Kartu di bawah tab penemuan menyatakan, “Beberapa pengguna sekarang didukung.” Ini juga membaca “Sekarang, Anda dan orang lain di rumah Anda bisa mendapatkan pengalaman pribadi dari Asisten Anda di Beranda Google.” Namun, fitur baru telah dinonaktifkan sejak menyarankan pesan telah diterbitkan sebelum waktunya. Sebagai Asisten Pribadi, kinerja Beranda Google belum banyak mengesankan.
Perangkat ini hanya mampu menyelesaikan tugas-tugas dasar. Sementara Asisten Google di ponsel dapat dengan mudah melakukan tugas-tugas tertentu, Google rumah jatuh di belakang karena penggunaan yang lebih terbuka dan publik. Sampai sekarang, tidak memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan, membuat acara kalender dll Menurut sebuah laporan oleh Wall Street Journal, Home Google akan mendukung panggilan telepon segera. Setelah akses multi-user akan ditampilkan di Home Google, aplikasi akan dapat mengenali suara juga hanya seperti itu tidak di smartphone Android. Sementara Google belum membuat komentar tentang hal ini, kita dapat mengharapkan untuk melihat fitur baru segera.
Selain dukungan multi-user, Home Google dikatakan datang dengan dukungan untuk pemberitahuan juga. Selain itu, Google juga memiliki rencana untuk membuat beberapa perbaikan termasuk meningkatkan pengaturan privasi dan membawa otentikasi pengguna ke Home Google. Jadi mudah-mudahan kita akan segera bisa melihat versi yang jauh lebih baik dari speaker pintar suara diaktifkan ini.
Google sangat tahu keinginan dari customernya oleh karena itu Google selalu terus menghadirkan fitur-fitur yang membuat customer menjadi lebih mudah dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari khusunya melalui fitur terbaru dari Google Home.

You May Also Like

About the Author: eadp0