Samsung Galaxy S8 tanpa Bixby Voice Akan Diluncurkan 21 April

Samsung Galaxy S8 tanpa Bixby Voice Akan Diluncurkan 21 April

Samsung Galaxy S8 tanpa Bixby Voice Akan Diluncurkan 21 April

Samsung Galaxy S8 tanpa Bixby Voice Akan Diluncurkan 21 April
Baru-baru ini, kami datang di berita yang mengatakan bahwa Bixby akan menampilkan beberapa fungsi lebih dan menambahkan dukungan berbagai bahasa mereka. Meskipun yang berita besar bagi pengguna yang sedang menunggu pembaruan ini dari perusahaan, sekarang itu membuat pengumuman lain yang menyatakan bahwa Galaxy S8 dan Galaxy S8 + tanpa asisten Bixby di dalamnya akan diluncurkan pada tanggal 21 bulan ini.

Galaxy S8 dan Galaxy S8 + tanpa asisten Bixby di dalamnya akan diluncurkan pada tanggal 21 bulan ini.

Bixby menjadi bagian terpenting dari ponsel andalan mereka, sekarang salah satu harus kehilangan asisten suara ini pada ponsel mereka. Artinya, asisten digital akan kekurangan kontrol suara di ponsel yang dikatakan akan diluncurkan pada bulan April ini. Samsung jelas telah disebutkan bahwa smartphone Galaxy yang akan datang hanya akan memiliki Bixby fitur seperti Vision, Home, dan Pengingat di dalamnya.
Tapi, Bixby Voice akan muncul di perangkat yang dikatakan akan tersedia di AS musim semi ini. Bixby diluncurkan bulan lalu dengan beberapa fitur seperti pengenalan gambar dan kesadaran lokasi. Hal itu membuat penggunaan perintah suara, tidak seperti pesaing lainnya di pasar. Satu dapat mengaksesnya secara langsung dengan bantuan satu tombol yang didedikasikan untuk tujuan ini. Bahkan terintegrasi fungsi kamera di dalamnya yang memungkinkan pengguna untuk mengenali bangunan yang menonjol, tujuan wisata, dan tempat-tempat terkenal lainnya dengan mudah. Satu hanya harus klik gambar dan AI didukung asisten ini akan menemukan semua informasi yang relevan tentang tempat dan menyampaikannya kepada pengguna.
Mengenai asisten ini, Samsung mengatakan, “Dengan antarmuka cerdas dan kesadaran kontekstual, Bixby akan membuat ponsel Anda lebih bermanfaat dengan membantu dalam menyelesaikan tugas, mengatakan apa yang Anda cari di, belajar rutin Anda dan mengingat apa yang perlu Anda lakukan.
Jadi apakah benar ponsel pintar terbaru dari Samsung yaitu Samsung S8 hadi tanpa Bixby kita tunggu saja kebenaran tersebut pada tanggal 21 April mendatang.

You May Also Like

About the Author: eadp0