Tips Memperpendek Video pada Ponsel Android

Tips Memperpendek Video pada Ponsel Android

Tips Memperpendek Video pada Ponsel Android

Tips Memperpendek Video pada Ponsel Android

Hari-hari ini sebagian besar smartphone Android dilengkapi dengan kamera yang bagus yang dapat baik klik gambar dan menembak video. Sering kali ketika Anda merekam video, Anda mungkin perlu customary touch-up untuk membuat the recorded video perfect.

Dalam beberapa kasus, ketika Anda berada di luar dengan teman atau kerabat, Anda perlu untuk merekam video sebelumnya dan untuk waktu yang lama hanya untuk mendapatkan momen kedua yang sempurna. Namun, Anda perlu menghapus bagian sepele dari video sebelum mengirimnya ke orang yang Anda cintai.

Beberapa tahun yang lalu, jika Anda bayangkan, itu akan menjadi neraka banyak pekerjaan untuk memotong video pada ponsel Anda sendiri. Kadang-kadang, Anda harus mengirim hal-hal sepele ke seluruh dalam rangka untuk menghindari hal-hal yang melelahkan. Tapi sekarang, dengan smartphone modern, mengedit, dan pemangkasan lebih mudah. Ikuti langkah-langkah sederhana untuk mengedit / memangkas video Anda di smartphone.

Langkah 1: Buka video yang Anda butuhkan untuk mengedit / memangkas

Langkah 2: Klik pada ikon kecil pensil di bawah video Langkah 3: Sekarang timeline video akan ditampilkan yang menunjukkan bingkai kronologis dari awal toe akhir.

Langkah 3: Sekarang timeline video akan ditampilkan yang menunjukkan bingkai kronologis dari awal toe akhir.

Langkah 4: Sekarang tarik tepi timeline untuk memotong video Anda

Langkah 5: Tekan save untuk menyimpan versi dipangkas dari video Langkah 6: Anda sudah selesai.

Langkah 6: Anda sudah selesai.

Mungkin itu tips untuk memangkas atau memperpendek video pada ponsel Andoid.

You May Also Like

About the Author: eadp0