Pohon Ghorqod

pohon ghorkot

Hadits tentang pohon, tumbuhan, dan pohon Yahudi segera menjawab pertanyaan Anda. Pohon itu melindungi umat Islam dari penganiayaan.

Tentu saja, ini pengecualian, dan hal semacam itu wajar. Pengecualian seperti itu sangat jarang.

Benar bahwa segala sesuatu adalah ciptaan Tuhan. Semua harus mematuhi dan mematuhi kehendak-Nya. Bukan hanya pohon, tetapi bumi, langit, bumi, dan semua isinya kuat dan siap untuk taat kepada Allah.

Faktanya, orang bukan Yahudi dan iblis adalah ciptaan Tuhan. Setan tidak boleh tidak setia dengan kehendak Allah. Dengan kehendak Allah, tidak akan pernah ada situasi di mana Setan tunduk kepada Adam Damra di Allah Abdullah dan menolak perintah.

Anda tahu bahwa Tuhan menginginkan SWT. Jadi Setan melakukan dosa terlarang dan melanggar perintah Tuhan. Jika Anda menggunakan penalaran Anda, Setan tidak akan bisa menolaknya. Apakah dia bukan ciptaan Tuhan?

Tapi sekali lagi kami percaya pada Tuhan. Sifat dasar Tuhan adalah kemauan keras. Tuhan tidak mau menaati setan sesuai dengan kehendak-Nya. Terlepas dari semua keinginan, Allah tidak punya tempat untuk bertanya tentang SWT.

Inilah perbedaan antara Tuhan dan Tuhan. Tidaklah layak untuk menanyakan latar belakang yang diinginkan Tuhan. Di sisi lain, hanya Tuhan yang bisa bertanya. Jika Anda melakukan sesuatu yang tidak berdosa, tidak bermoral, atau cabul, Anda akan ditanyai dan dimintai pertanggungjawaban di kemudian hari.

Tidak perlu bertanya kepada Tuhan, mengapa, mengapa tidak? Karena esensi Tuhan adalah mutlak dan sempurna, Anda tidak perlu mengatakan apa yang Tuhan inginkan.

Tentu saja, bukan penyembah berhala, pulanglah ke pohon. Istilah kafir hanya berlaku untuk dua jenis hewan, jin dan manusia. Sisanya akan mengikuti kehendak Tuhan.

Itulah mengapa kita taat kepada Allah saat kita melihat tanaman hias dari sudut pandang alam. Dalam arti tertentu, di hari terakhir ia menampilkan kondisi Allah sebagai pohon perlindungan bagi orang Yahudi. Tetapi Anda tidak harus dihukum oleh pohon non-Yahudi.

Hanya orang-orang Yahudi yang tidak jujur. Dengan kata lain, mereka mengingkari dan melanggar istilah resmi SWT. Akibatnya, semua orang Yahudi masuk neraka dan tidak akan pernah bisa keluar selamanya. Kecuali orang Yahudi yang bertobat dan masuk Islam, mereka adalah saudara kita.

Mereka saat ini berlomba-lomba menanam dari wilayah jajahan Palestina ke berbagai lokasi. Semuanya terjadi hanya karena mereka tahu dan percaya apa yang dilaporkan Nabi Muhammad kita.

Orang-orang Yahudi bersembunyi di balik batu, pohon, batu dan pohon, sambil berkata, “Hamba Allah, Muslim, di sini orang Yahudi bersembunyi di belakangku, datang dan bunuh dia.” Semua orang tahu Gorcode kecuali pohonnya, karena itu adalah pohon Yahudi. Namun, hanya sedikit orang yang mengetahui bentuk dan bentuk pohon ini.

Pohon Yahudi

pohon ghorkot

1. Mediterania dan semak belukar (2209 spesies).
2. Semi padang rumput dan semak (1434 spesies).
3. Semak rumput (1062 spesies).
4. Gurun liar dan gurun (1058 spesies).
5. Tanaman Hijau Gunung Hormon (991 spesies).

Alus Saj atau Gorkod, pohon Yahudi.

Nama latin: Lyceum Xavier Rome, nama lain Lyceum Arabicum Schweinfex, Boise Lyceum Persicum Myers.

Nama pohon yang dikenal: us Saj, Gorkod, Sahun, pohon Yahudi. Sebagaimana disebutkan dalam hadits agung, tentang pertempuran Majudarun (Harmagedon) orang-orang Yahudi bersembunyi di balik pohon dan pohon-pohon berkata, “Ada seorang Yahudi yang bersembunyi di belakangku dan membunuhnya. Dia tidak ingin menunjukkan orang-orang Yahudi di belakang mereka, kecuali pohon Gokord.
Nama massa tumbuhan: Solanaceae (massa terong).

Sifat pohon adalah GHORQOD

Pohon dengan duri dan duri beracun biasanya mencapai ketinggian 1-2 m, namun beberapa pohon di Sinahill ini telah diamati secara visual hingga mencapai ketinggian 5 m.

Akar menumpahkan duri dan sagab (rambut). Daunnya berbentuk seperti sendok kecil, berwarna hijau sampai hijau segar, biasanya dalam bundel tiga daun dengan duri menyamping. Bunganya putih kebiru-biruan dan buah merah seukuran biji Himalaya, padahal sebenarnya.

Bunga dan Buah: Musim Semi dan Musim Panas.

Khasiat Medis: Buah-buahan bermanfaat untuk mengobati astenia, radang usus besar dan penyakit kuning.

Pohonnya selalu berdaun sepanjang musim, memperbarui pertumbuhannya dari bulan Maret hingga April, tetapi bunganya adalah buccaneer (seperti terompet), ungu cerah (ungu) atau berdaun lima. Buah yang berwarna putih, jingga atau merah lebih kecil dari bijinya (bahasa Inggris: ayam) tetapi bisa asam seperti tomat. Ketika sakit, unta menemukan pohon ini dan datang untuk memakannya.

Pada musim semi pohon itu dipenuhi dengan burung, dan mangsanya digunakan oleh burung-burung kecil seperti shraddle untuk meletakkan mangsanya di atas duri mereka.

Ini adalah pohon setinggi sekitar 2 m, dengan daun bulat dan dibedakan oleh duri yang tajam. Bunganya berwarna putih pucat dan ukurannya kecil, buahnya berwarna merah dan kecil seperti tomat. Disebut Al Misha, itu adalah makanan favorit burung Hwara, burung besar berkaki panjang.

Dia adalah pohon Yahudi, ditanam oleh orang-orang Yahudi bersama-sama, dan dikatakan di akhir zaman bahwa batu dan pohon dapat berbicara, dan mereka berkata, “Muslim, lihatlah, orang-orang Yahudi yang bersembunyi di belakangku datang ke sini dan membunuhnya!”

Pohon ini tumbuh di atas tanah yang keras, keras dan berbatu.

You May Also Like

About the Author: eadp0