Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Untuk Android

Diposting pada

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Untuk Android Paling Populer

Buat kalian yang hobby banget ngedit video yang nanti akan diupload ke tiktok atau instagram dan sosial media lainnya, pasti akan sedikit risih kalau di video yang kalian buat terdapat watermark dari aplikasi video yang kalian pakai, untuk itu Gensei.Co.Id akan memberikan beberapa aplikasi editing video paling rekomendasi di tahun 2021 dan tanpa watermark.

nah apa saja aplikasi editing video tanpa watermark diantaranya :

FilmoraGo

filmoraGo

Aplikasi filmoraGo merupakan aplikasi pengedit video ini sangat cocok untuk ada yang ingin membuat video tanpa adanya watermark di video yang kalian edit. FilmoraGo ini tersedia gratis pada Playstore. Untuk dapat mengetahui kelebihannya maka kamu perlu menginstal aplikasi dan rasakan sediri keunggulan dari aplikasi yang satu ini

FilmoraGo ini sangat rekomendasi karna banyaknya opsi yang tentu tidak kalah dari aplikasi yang lainnya, FilmoraGO ini juga sangat user friendly loh jadi akan sangat mudah untuk digunakan.


Video Collage

Video Collage

Video Collage ini juga salah satu aplikasi edit video yang bisa dikatakan cukup sederhana, akan tetapi mengurangi kualitas dan tetap menarik serta keren.

Aplikasi edit video tanpa watermark ini pun bisa membantu kamu di dalam mencampur dan juga mencocokkan lagu, gambar, serta latar belakang di dalam membuat kolase video foto dengan hasil yang menakjubkan serta menarik.

Ada juga efek khusus lainnya yang bisa kamu pilah pilih untuk bisa terapkan secara real time pada wajah kamu saat merekam video.


InShot

InShot

Bagi kamu  yang ingin memakai aplikasi edit video secara gratis pada Android ini juga cukup mudah untuk digunakan.

Aplikasi edit video tanpa watermark ini adalah aplikasi yang cukup sederhana sehingga akan rekomen sekali untuk kamu yang baru mulai belajar mengedit video pada ponsel.

Walaupun sederhana, namun tetap saja kamu bisa menemukan tools penting untuk edit video. Seperti misalnya crop video, frame, stiker, blur dan juga menambahkan teks.

Tetapi sayang untuk menambahkan transisi antar video serta untuk memilih tema, belum ada di aplikasi InShot ini.


Google Photos

Google Photos

Apabila kamu menjalankan Android Stock, maka akan ada kemungkinan kamu sudah memiliki editor film yang cukup layak yang ada di dalamnya. Editor film itu adalah Google Photos.

Kendati demikian, aplikasi edit video tanpa watermark tersebut bukan merupakan editor video, namun hanya seperti tool editor video otomatis.

Aplikasi satu ini memungkinkan kamu untuk bisa memilih beberapa klip, kemudian memilih style pengeditan, dan juga aplikasi yang secara otomatis bisa menyatukan semuanya.

Google Photos ini merupakan salah satu alternatif yang baik dalam aplikasi Magisto yang cukup populer dan juga tanpa watermark.


GoPro Quik

GoPro Quik

GoPro Quik merupakan aplikasi edit video tanpa watermark, GoPro ini juga merupakan produsen action-cam ternama. Pada awalnya, aplikasi ini bermanfaat guna edit video dari kamera.

Namun tetapi, saat ini Quik tersedia gratis untuk Android. Aplikasi ini pun juga sangat banyak menawarkan fitur menarik, mulai dari basic sampai pada auto edit dengan mengikuti background musik yang ada.

Aplikasi ini recommended untuk kamu, terlebih khusus para vlogger.


KlipMix

KlipMix

Salah satu Aplikasi edit video tanpa watermark ini tidak hanya gratis tapi jgua sangat mudah untuk digunakan. kamu bisa menambahkan background musik untuk latar belakang video yang kamu edit.

Dengan memadukan video dan jgua gambar yang kamu miliki, video yang anda buat pun kemudian akan menjadi video yang menarik untuk bisa diunggah ke media sosial anda.


CuteCut Editor

CuteCut Editor

Aplikasi edit video tanpa watermark ini bisa dibilang salah satu aplikasi edit yang cukup laris manis untuk para editor video pemula. Apalagi, aplikasi Cutecut tersebut juga tidak menambahkan watermark pada video buatan anda.

Video yang kamu buatpun akan lebih ekspresif serta juga indah. Hal itu tentu karena adanya efek transisi yang sangat komplit.


VivaVideo Pro

VivaVideo Pro

Aplikasi VivaVideo Pro ini merupakan editing untuk video yang masuk kedalam kategori paling laris. Kemampuannya tidak perlu diragukan

Para editor pro pun rupanya juga lebih memilih aplikasi ini guna menciptakan video dengan kualitas yang tidak main-main. Untuk Fitur efek transisi dan lainnya pun banyak lagi tersedia untuk anda.

Aplikasi VivaVideo Pro ini bisa kamu beli dengan harga Rp. 43.000.00 agar bisa tanpa watermark,  tetapi kamu juga bisa menggunduh secara gratis yang juga telah disediakan.


VidTrim – Video Trimmer Editor

VidTrim – Video Trimmer Editor

Salah satu aplikasi yang juga paling banyak diminati oleh para editing video pro, untuk aplikasi ini juga dapat dibeli dengan harga 43.000 rupiah, tetapi tersedia juga versi gratisnya. yang jelas aplikasi patut untuk dicoba untuk kalian yang baru belajar edit video.


Doupai Face

Doupai Face

Aplikasi ini sangat terkenal karna kegunaannya sebagai aplikasi pembuat video lucu diHP Android. kamu hanya perlu mengunggah foto itu ke template video yang sudah tersedia.

Namun tetapi, sebelum mulai memakai foto itu, kamu bisa melihat lebih dahulu bagaimana gerakan serta juga tampilan dari animasi video yang kamu buat.


VideoShow Pro

VideoShow Pro

VideoShow Pro ini memiliki tampilan yang sederhana serta sangat mudah anda pakai untuk mengedit video. Pada pengaturan aplikasi ini, memudahkan kamu di dalam menghadirkan kualitas resolusi video sampai pada 1080 piksel dan juga di dukungan kualitas gambar 4K.

Aplikasi edit video ini bisa kamu instal dengan gratis melalui Google Playstore. Tetapi, kalau kamu ingin aplikasi videoshow ini lebih mantep lagi maka kamu harus keluar duit sebesar 419.000 rupiah dengan keunggulan dan kenyaman yang sepadan tentunya


Magisto Video Editor and Maker

Magisto Video Editor and Maker

Aplikasi edit video tanpa watermark ini merupakan aplikasi yang sudah hadir untuk para profesional video editor. Karena, aplikasi tersebut merupakan salah satu aplikasi yang terbaik hadir dalam Google Playstore.

Tetapi, bagi kamu yang baru belajar, tidak ada salahnya apabila menginginkan aplikasi editing video satu ini. Selain itu, aplikasi ini  pun juga hadir dalam tampilan yang tidak ada watermark. Sehingga, kamu bisa menyajikan langsung ke dalam media sosial anda.


Adobe Premiere Rush

Adobe Premiere Rush

Aplikasi Adobe Premiere Rush ini adalah aplikasi yang telah berkembang dan juga berasal dari naungan Adobe Inc. Kelebihan dari aplikasi ini tentu tidak diragukan lagi kemampuannya di dalam menambah warna untuk video yang akan kamu edit . Bahkan, ada efek slow motion di dalam penggunaan aplikasi ini.

Nah itulah beberapa aplikasi edit video tanpa watermark yang direkomendasikan, semoga kamu jadi lebih semangat lagi dalam belajar edit video, terima kasih

Hal Menarik Lainnya  Download Mod Alight Motion Pro
Hal Menarik Lainnya  Download Kinemaster Pro Mod Apk V.5.0.1
Hal Menarik Lainnya  Download Montage Pro Apk v3.6.7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *